Flowers Part II

ini pink lho!

 

Bunga Pisang-pisangan yang senior
versi ungu
(bunga) rumput

Postingan yang ini sengaja saya pisah dengan yang sebelumnya, karena beda tempat pengambilannya. Foto-foto pada Flowers bagian satu saya ambil dengan cara membawa bunganya ke dalam ruangan karena posisinya yang sulit dijangkau, sedangkan untuk Flowers bagian II foto-fotonya saya ambil di luar ruangan di habitat aslinya (habitat???kaya yang di hutan aja!)

Oiya, foto-foto ini saya ambil di depan gedung tempat super boss saya bekerja, oleh sebab itu saya sengaja mengambil foto-foto ini ketika beliau sedang melaksanakan sholat Jumat. Alasan pemilihan waktu itu juga dikarenakan kalo jam kerja masih banyak pegawai yang berlalu lalang dan tingkat kepercayaan diri saya untuk moto-moto masih di bawah standar sehingga saat itulah saya “bekerja”๐Ÿ˜ณ

Oiya (lagi), foto bunga yang ungu dan pink itu beda lho dengan si ungu yang disini dan disini! Emang mirip sih, tapi beda koq, yakin deh!!!:mrgreen:

Ssssttt… di bunga pisang-pisangan itu ada laba-labanya lho! Keliatan nggak???๐Ÿ˜€

32 thoughts on “Flowers Part II

    • @ bunda monda
      iyyaaa..tadi kelupaan mo ngelink ke tempatnya Bunda๐Ÿ˜ณ

      @ ari
      errrrrrrrrrrrrrr…. hehehe.. lucu! (ketawa maksa):mrgreen:

      @ uni ani
      uni komennya selalu dua ya! hehehe…

  1. Keyeeeeeeeennn… ternyata bunda mahes potograper jugak..๐Ÿ™‚
    boleh dong diundang buat motret kawinan,, hihihi…

    tapi asli bun, ini foto keren punya..
    tingkatkan prestasimu….!!!
    *ala walikelas SD* hihih

  2. @ asop
    hehehe.. mohon petunjuk Suhu!!!๐Ÿ˜‰

    @ arief
    cinta bunga dan cinta foto๐Ÿ˜ณ

    @ uncle
    hmmm.. kembang desanya dah nikah tuh!!! (menunjuk diri sendiri)

  3. Oh, jadi fotonya hasil jeprat jepret sendiri. keren. Punya bakat jadi fotografer tuh. Bisa jadi profesi ke 4. Profesi pertama ibu, istri, pegawai, fotografer๐Ÿ™‚

  4. Asslm Bunda, hobby fotografi juga ya? Sama dong.. Lewat foto kita bisa lebih banyak bersyukur, ya nggak Bun? Aku manggilnya apa yah? Mba apa Bun..?

    Kalo mau kenalan cari tau nya dimana nih?

Leave a Reply

