Chuzzle Deluxe

Chuzzle Deluxe, ada yang tau game ini nggak???❓

Apppaaa??? Game???

Iyyaaaaaaaa… ini game!!!😎

Permainan ini merupakan permainan yang biasa saya mainkan jika otak saya mengalami salah satu dari beberapa situasi berikut :

1. Otak sedang mendidih
Biasanya otak saya mulai muncul gelembung-gelembung panasnya kalo kerjaan sedang menumpuk ato mendekati deadline. Sebenarnya sih gak ada istilah deadline dalam kamus saya, justru deadline ini muncul atas kontribusi aktif dari Dementor, sang penghisap kebahagiaan. Jadinya pekerjaan yang seharusnya bisa dikerjakan dengan tenang menjadi tergesa-gesa akibat ulah Dementor tersebut.

2. Otak sedang jenuh
Adakalanya ketika tengah menghadapi situasi seperti nomor 1 di atas membuat saya merasa “tertekan”. Biasanya kalo lagi depressed gitu bawaan saya jadi suntuk trus marah-marah gak jelas yang berefek samping ke pekerjaan dan teman-teman saya. Nah, sebelum imbasnya semakin meluas, larilah saya ke mahluk berambut nan imut ini!:mrgreen:

3. Otak sedang nganggur
Kebalikan dari nomer 2 di atas, kalo bener-bener lagi nggak ada kerjaan barulah saya ngutik-ngutik salah satu dari 3 games yang tersimpan di kompi saya!πŸ˜€ Sepertinya untuk poin ini ga perlu penjelasan lebih lanjut deh!πŸ˜€

Keunikan dari permainan ini adalah yang pertama, ketika kita meng-klik salah satu kepala berambut ini, lama kelamaan dia akan meledak dan menjadi botak seketika, namun jangan khawatir karena dalam beberapa detik kemudian rambut lebatnya akan kembali memenuhi kepala berwarna-warni tersebut. Kedua, kemanapun arah pointer kita, kesanalah lirikan matanya tertuju. Nah, seringnya saya iseng muter-muterin tuh pointer ke seluruh arah dengan kecepatan tinggi :mrgreen: herannya matanya ga juling ato gimana gitu, teteeep aja berwujud mata belo:mrgreen: Ketiga, tiap kali saya meng-klik QUIT, tiap kali itu juga matanya mengerjap-ngerjap dengan setitik (calon) air mata di sudut matanya plus tatapan kucing Puss In Boots-nya Shrek yang (mungkin) menimbulkan kesan agar kita membatalkan niat untuk berhenti memainkan game iniπŸ˜†

Jadi, hormatilah atasanmu!***

 

*kesimpulan yang nggak nyambung

27 thoughts on “Chuzzle Deluxe

  1. wuahhhhhhhhhhhhh,, game unik,,, terutama bagian tatapan memelas ituh,, hiks,, gak tega..!! *halah iyha lebay*πŸ˜›

    Jadi hormatilah atasanmu..!!
    kesimpulan yang, curcol abis..πŸ˜›

Leave a Reply

