Chuzzle Deluxe

Chuzzle Deluxe, ada yang tau game ini nggak??? ❓

Apppaaa??? Game???

Iyyaaaaaaaa… ini game!!! 😎

Permainan ini merupakan permainan yang biasa saya mainkan jika otak saya mengalami salah satu dari beberapa situasi berikut :

1. Otak sedang mendidih
Biasanya otak saya mulai muncul gelembung-gelembung panasnya kalo kerjaan sedang menumpuk ato mendekati deadline. Sebenarnya sih gak ada istilah deadline dalam kamus saya, justru deadline ini muncul atas kontribusi aktif dari Dementor, sang penghisap kebahagiaan. Jadinya pekerjaan yang seharusnya bisa dikerjakan dengan tenang menjadi tergesa-gesa akibat ulah Dementor tersebut.

2. Otak sedang jenuh
Adakalanya ketika tengah menghadapi situasi seperti nomor 1 di atas membuat saya merasa “tertekan”. Biasanya kalo lagi depressed gitu bawaan saya jadi suntuk trus marah-marah gak jelas yang berefek samping ke pekerjaan dan teman-teman saya. Nah, sebelum imbasnya semakin meluas, larilah saya ke mahluk berambut nan imut ini! :mrgreen:

3. Otak sedang nganggur
Kebalikan dari nomer 2 di atas, kalo bener-bener lagi nggak ada kerjaan barulah saya ngutik-ngutik salah satu dari 3 games yang tersimpan di kompi saya! πŸ˜€ Sepertinya untuk poin ini ga perlu penjelasan lebih lanjut deh! πŸ˜€

Keunikan dari permainan ini adalah yang pertama, ketika kita meng-klik salah satu kepala berambut ini, lama kelamaan dia akan meledak dan menjadi botak seketika, namun jangan khawatir karena dalam beberapa detik kemudian rambut lebatnya akan kembali memenuhi kepala berwarna-warni tersebut. Kedua, kemanapun arah pointer kita, kesanalah lirikan matanya tertuju. Nah, seringnya saya iseng muter-muterin tuh pointer ke seluruh arah dengan kecepatan tinggi :mrgreen: herannya matanya ga juling ato gimana gitu, teteeep aja berwujud mata belo :mrgreen: Ketiga, tiap kali saya meng-klik QUIT, tiap kali itu juga matanya mengerjap-ngerjap dengan setitik (calon) air mata di sudut matanya plus tatapan kucing Puss In Boots-nya Shrek yang (mungkin) menimbulkan kesan agar kita membatalkan niat untuk berhenti memainkan game ini πŸ˜†

Jadi, hormatilah atasanmu!***

 

*kesimpulan yang nggak nyambung

27 Comments

  1. ahsanfile says:

    Game untuk orang yang otaknya lagi bebel…

    he he he… maksudnya untuk melawan tanda-tanda penuaan

    1. bundamahes says:

      baru aja dipublish dah komen, hebaaaaaaaaaaaat!!!
      :thumbup

      1. r10 says:

        biasalah mbak, kalau sudah mengincar pertamax memang kaya gitu :p

  2. advertiyha says:

    wuahhhhhhhhhhhhh,, game unik,,, terutama bagian tatapan memelas ituh,, hiks,, gak tega..!! *halah iyha lebay* πŸ˜›

    Jadi hormatilah atasanmu..!!
    kesimpulan yang, curcol abis.. πŸ˜›

    1. bundamahes says:

      hehehe… mba Iyha tau aja! 😳

      aku suka deh gravatarnya mba Iyha, cuantekkkk!!! πŸ˜‰

  3. prettong says:

    ahaha bunda punya istilah baruu…hayooo…tar aku kamus-in ahh…hihi…
    btw bunda, thanks for helping me design my new blog yaa…:*

    1. bundamahes says:

      istilah baru tentang???
      siapa yang bantuin design?? itu kan kerjamu sendiri, jadiii… don’t mention it! 😳

  4. riez says:

    klo otak lagi diisep Dementor (lebay) saya juga pasti main game…

  5. rifqiamalia says:

    hahahahahahahahahahaha hormatilah atasanmu dengan main game tanpa ketahuan darinya :p

  6. r10 says:

    seharusnya kesimpulannya, jangan ketahuan bos saat main game sambil kerja :mrgreen:

    1. bundamahes says:

      @ riez
      sama donk! πŸ˜€

      @ rifqi
      hehehehe…

      @ rio
      kesimpulannya ntar nyambung donk kalo gitu! :mrgreen:

  7. Asop says:

    Saya tahu dong, Bun, ini sepaket ama gamehouse. πŸ˜€

  8. joe says:

    kalau sedang jenuh saya biasanya main game lama: age of empires

    1. bundamahes says:

      @ runa
      aja-aja ada! πŸ˜€

      @ asop
      yak! anda benar! πŸ˜†

      @ joe
      blom bisa maen yang itu 😳

  9. tunsa says:

    hehe…ayo main bun, banyak2an point

  10. Tri Sakses says:

    bubunda, baca tulisannya jadi susah, karena latarnya kayak gt.. hikz..

    1. Tri Sakses says:

      eh, kayaknya ini karena lagi ada masalah aja ya.. background nya jadi kayak gini.. hehe

  11. Masbro says:

    kesimpulannya itu lho yang justru mencuri perhatian, hehehe… asyik;

  12. menone says:

    menone sk yg berternak ayam az hahahahahahhaha……..

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    1. bundamahes says:

      @ ari
      ayokkk! yang menang dapet apa???

      @ mrs. husaini
      tanya sendiri dijawab sendiri ya! 😳

      @ Masbro
      hehehe…

      @ menone
      ternak ayam di Farmville? :mrgreen:

  13. jasmineamira says:

    aku jarang ngegame. palingan game nyari barang2 tersembunyi kayak di mistery case gitu. hehehe

    1. bundamahes says:

      dulu aku juga suka itu Put, tapi karena dah tamat berkali2 jadinya dah ga maen lagi :mrgreen:

  14. maminx says:

    Sama tuh saya juga suka main games ini dulu tapi, sekarang uda jarang main game sih, hehe.

  15. reedai313 says:

    “keunggulan2” game ini kayaknya bagus untuk dipresentasikan ke atasannya bundamahes…

  16. kaya iggle pop ya πŸ˜€

    1. bundamahes says:

      iggle pop yang mana Kang??? ❓

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s