Apaan Tuh???

Notulen

Pernah denger kata itu kan??? Nah, kalo lagi rapat tuh (biasanya) saya kebagian bikin notulen ini. Tugasnya??? Mencatat hal-hal penting atau dianggap penting oleh Betari Durga dan kemudian menyusunnya menjadi sebuah notulen.

Kalo suasana hati lagi enak, saya nyatetnya serius, ga ada catatan tambahan yang aneh-aneh. Tapi kalo rapatnya dah mulai melenceng dari agenda awal, mulailah muncul simbol-simbol aneh!

agak serius

beberapa puluh menit berlalu…. rapat mulai membosankan… kantuk mulai datang..😳

semakin banyak bintang yang mucul

rapat blom selesai juga, daripada mati bosen mending ngeliatin yang being-bening😳

ganteng??? putih??? apaan tuh???

catatan yang terakhir koq agak aneh ya???😎

ngambil kameranya pake hape temen karena hape saya blom bangkit dari mati surinya😥

36 thoughts on “Apaan Tuh???

  1. yang duduk dipojojokan,, ganteng, putih,, senyum2 sendiri,, >>> lagi ngelamun jg waktu rapat sampai ga sadar dicatet juga bagian dr notulen😀

  2. ganteng putih…. sapi kali bun….hehehehehe notenya tu punya mahes paleng ko ada tulisan Dancow…hehehehe

  3. wah kl saya jenuh juga bkal coret2 ketas bun. tp g nulis2 “ganteng, putih lho” kl saya lbh bnyak nyoret2nya membuat gambar..

  4. seringnya saya malah banyak simbol2 aneh daripada catetan/tulisan rapatnya… hahaha..
    mungkin yg kaya gitu menandakan pikirannya lagi ga di tempat tubuhnya berada… mungkin

Leave a Reply

