Apaan Tuh???

Notulen

Pernah denger kata itu kan??? Nah, kalo lagi rapat tuh (biasanya) saya kebagian bikin notulen ini. Tugasnya??? Mencatat hal-hal penting atau dianggap penting oleh Betari Durga dan kemudian menyusunnya menjadi sebuah notulen.

Kalo suasana hati lagi enak, saya nyatetnya serius, ga ada catatan tambahan yang aneh-aneh. Tapi kalo rapatnya dah mulai melenceng dari agenda awal, mulailah muncul simbol-simbol aneh!

agak serius

beberapa puluh menit berlalu…. rapat mulai membosankan… kantuk mulai datang.. 😳

semakin banyak bintang yang mucul

rapat blom selesai juga, daripada mati bosen mending ngeliatin yang being-bening 😳

ganteng??? putih??? apaan tuh???

catatan yang terakhir koq agak aneh ya??? 😎

ngambil kameranya pake hape temen karena hape saya blom bangkit dari mati surinya πŸ˜₯

36 Comments

  1. ysalma says:

    yang duduk dipojojokan,, ganteng, putih,, senyum2 sendiri,, >>> lagi ngelamun jg waktu rapat sampai ga sadar dicatet juga bagian dr notulen πŸ˜€

    1. bundamahes says:

      hiyahahaha.. pimpinan rapat koq Mbak! 😳

  2. melly says:

    hahah pasti sambil ngeliatin seseorang yah bund?
    ganteng putih πŸ˜€

    1. bundamahes says:

      sejenis itulah! 😳

  3. Arief Bayu says:

    ganteng putih…. sapi kali bun….hehehehehe notenya tu punya mahes paleng ko ada tulisan Dancow…hehehehe

    1. bundamahes says:

      nggak, itu agenda hadiah dari majalah Ayahbunda,kayanya sih disponsori ma merk susu itu! lagian mahes minumnya susu UHT koq Rif! πŸ˜‰

  4. bilangin sama papanya mahes xixix

    1. bundamahes says:

      dia dah tau koq! πŸ˜›

  5. nadine's mom says:

    hihihi.. siapa itu yg ganteng dan putih???

  6. monda says:

    Lagi latihan gambar bintang?

    1. bundamahes says:

      iya Bun! 😳

  7. Asop says:

    Bunda Ika, tulisannya kayak ayah saya… :mrgreen:

    1. bundamahes says:

      itu bukan tulisan “normal” Sop, biasanya kalo tulisanku seperti itu jika sedang : harus mencatat cepat atau lagi males nulis :mrgreen:

  8. riez says:

    Ganteng putih….apa ya??

    1. bundamahes says:

      pimpinan rapat Riz! 😳

  9. Kakaakin says:

    Sama, Mbak… Saya sering bete juga kalo lagi rapat 😳
    Saya jadi pengen tahu apa sih yang dicoret pake sepidol merah itu, hehe… πŸ˜€

    1. bundamahes says:

      jangan doooooooonk! ntar malah ketauan siapa dan apanya! :mrgreen:

  10. Fikriyansyah says:

    wah kl saya jenuh juga bkal coret2 ketas bun. tp g nulis2 “ganteng, putih lho” kl saya lbh bnyak nyoret2nya membuat gambar..

    1. bundamahes says:

      saya ga bisa nggambar Fikri 😳

  11. apikecil says:

    hahahahahaah..
    saya juga sering gitu koq mbak..
    lucu deh kalau inget
    eh, tapi yang terakhir tuh maksudnya apa yah?
    hahahahah

    1. bundamahes says:

      maksudnya itu tuuuh… 😳

  12. tunsa says:

    pasti sang batara durga, hihi..
    hayooo….

    1. bundamahes says:

      betari, bukan batara :hammer

  13. Masbro says:

    Perasaan tadi malam saya udah komen, kok gak ada ya? (sambil celingak celinguk)

    1. bundamahes says:

      ga ada tuh Om! di spam juga nggak ada, beneran deh!

  14. jasmineamira says:

    hahhahahahahahah mbak ika ada2 aja :p
    aku jg suka gitu deng kalo lg nyatet kuliah πŸ˜€ bukan bintang tp yg muncul, nama orang itu 😳

    1. bundamahes says:

      putri aja-aja ada!!! :mrgreen:

  15. adetruna says:

    nagaΒ²nya btari durga yang ganteng dan putih tsb πŸ™„

    1. bundamahes says:

      betari durga kan cewek Om, masak ada cewek ganteng??? πŸ™„

  16. jadi notulen tuh emang MEMBOSANKAN…
    hehe…

    1. bundamahes says:

      setujuuuuuuuuuuuuuuuuu…

      *pengalaman pribadi ya jeng???

  17. Tulisannya keren, Bu, kayak tulisan dokter…

    kok ngga diceritain kenapa tiba-tiba ada ‘ganteng’ sama ‘putih’?

  18. koeshariatmo says:

    seringnya saya malah banyak simbol2 aneh daripada catetan/tulisan rapatnya… hahaha..
    mungkin yg kaya gitu menandakan pikirannya lagi ga di tempat tubuhnya berada… mungkin

    1. bundamahes says:

      mungkin 😳

  19. ahsanfile says:

    tepat sepertim diriku…
    ganteng dan putih…

    iyo ora ?

    **langsung pakai baju besi takut digampar…

    1. bundamahes says:

      hahhhh???

      *mbawain cermin gede

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s