KUPINANG ENGKAU DENGAN AL QURAN

KUPINANG ENGKAU DENGAN AL-QURAN
(by : GRADASI)

Kupinang engkau dengan Al Quran
Kokoh dan suci ikatan cinta
Kutambatkan hati penuh marhamah
Arungi bersama samudra dunia

Jika terhempas di lautan duka
Tegar dan sabarlah tawakal pada-Nya
Jika berlayar di sukacita
Ingatlah tuk selalu syukur padaNya

Hadapi gelombang ujian
Sabarlah tegar tawakal
Arungi samudra kehidupan
Ingatlah syukur pada-Nya

Jadi inget masa-masa kuliah dulu. Tiap kali denger lagu ini ini langsung mesam mesem, trus mulai berandai-andai deh 😳

Berkhayal dan kemudian dilanjutkan dengan merencanakan pada saat nikah nanti pengen diiringi lagu ini. Terlalu pede sebenarnya untuk mengkhayalkan hal tersebut, lha wong calonnya aja blom tau yang mana dan blom jelas ada nggaknya 😎

Di dalam balon khayalan saya (seandainya bisa digambarkan) terdapatlah sepasang pengantin, yang wanita menggunakan gaun putih yang menjuntai hingga ke tanah, dihiasi kristal-kristal kecil yang berkilau, sementara nun jauh di depan sana terdapatlah seorang pria gagah memakai kopiah sedang deg-degan menanti detik-detik diucapkannya janji suci itu :blushing:

Ketika kalimat qobul telah terucap, surat nikah telah didapat, saat itulah diperdengarkan lagu ini, romantisnyaaaa… senyum-senyum ga jelas 😳

Alhamdulillah, 4 tahun berlalu sejak masa itu. Meskipun tak sama persis dengan balon khayalan saya, saat itulah untuk pertama kalinya saya merasa bahagia dan dalam waktu yang sama juga merasakan kesedihan yang amat sangat. Bahagia karena status saya telah “naik pangkat” menjadi ISTRI dan sedih karena membayangkan harus meninggalkan Bapak dan ga bisa lagi merengek-rengek minta dibeliin sesuatu kepada beliau (karena sekarang Bapak jauh lebih sayang ke cucunya, hiks..)

Alhamdulillah.. 😳

mulai senyum-senyum ga jelas lagi

gambar diambil dari blog ini

15 Comments

  1. tunsa says:

    hehe,,,balonku kok nggak ada yah?
    nyari dlu ah…

    1. bundamahes says:

      nyari calonnya dulu Ri, baru bikin balonnya! 😛

  2. Alam says:

    tante.. cariin aku women donk..

    1. bundamahes says:

      haaaaaaaahhh??? lha trus yang punya blog ini siapamu Naaaaaaak???
      👿

  3. ahsanfile says:

    Mana link lagunya.. ?

    mo nyoba denger…

    1. bundamahes says:

      nyari sendiri donk!

  4. fitr4y says:

    ikut senyum-senyum ndiri akhhhh .. hehehe

  5. heheh lucu liat pipi yg merah merona itu .. hehehe

    salam bund .. 🙂

  6. riez says:

    bahagianya balon khayalan udah terwujud

  7. Kakaakin says:

    Hehe… jadi ingat balon-balon khayalan saya yang sudah ada sejak dulu…
    Meskipun kini masih berupa balon, tetep semangatt! 😀

  8. atikah says:

    Balon khayalannya meletus gak waktu ijab qobul. Romantis banget sih………..
    Teman sejati, brothers. Itu nasyid yang sering didengerin waktu kuliah.
    Alhamdulillah, sekarang sudah ketemu dengan teman sejati.
    Moga keluarga kita barokah.

  9. bundamahes says:

    @ uni fitray dan uni fitray 😆
    senyumnya jangan kelamaan ya uni, ntar disangka gila lho! :mrgreen:

    @ riez
    hehehe..alhamdulillah

    @ mbak akin
    semoga disegerakan ya Mbak! :kissnhug:

    @ jeng atikah
    teman sejati juga bagus koq! 😉

  10. jasmineamira says:

    mau mau mau >.<
    pgn cepet ketemu sm jodohkuuuuuuu 😳
    *hahaha ngebet bgt keliatannya -.-'

  11. lovelydee says:

    kunjungan perdana, nice blog Bund…. 🙂

    1. bundamahes says:

      makasih kunjungannya! 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s