It Drives Me Crazy

Awal tahun 2007
Saya hitung ada 16 helai. Saking ga ada kerjaannya saya saat itu karena memang pas awal-awal nikah saya blom kerja๐Ÿ˜ณ

20 Maret 2011
Semalem saya hitung lagi, ternyata dah ada 19 lembar, berarti dalam waktu 4 terakhir hanya ada penambahan 3 helai๐Ÿ™„

Dah tau belum benda yang saya maksud???

Iyyakkk! Benda itu adalah JENGGOT si ayah seksehhhh!

Meskipun siย  jenggot ini hanya tumbuh beberapa gelintir, tapi dia punya daya tarik yang sangat kuat lho!๐Ÿ˜ณ

si "sekseh" empunya jenggot

Gara-gara si jenggot ini saya terpikat sama empunya..

Gara-gara si jenggot ini saya terpaksa jatuh hati kepada pemuda ngganteng itu..

Gara-gara si jenggot ini gelar โ€œseksehโ€ saya tasbihkan kepada pemiliknya..

Regarding of memelihara jenggot merupakan sunnah Nabi, si pemilik jenggot ini benar-benar membuat saya bertekuk lutut terhadap ajakannya untuk menikah!

Untungnya saya ga punya jenggot, sebab kalo sampe saya punya jenggot mungkin saya akan menggilai diri sendiri yang kemudian akan membawa saya ke sindrom NARSIS tingkat akut!

It really drives me crazy!!! ๐Ÿ˜ณ

28 thoughts on “It Drives Me Crazy

  1. Hahahaha..ya ya ya
    faktor ketertarikan seseorang memang beragam ya ?
    ada yang karena tampang semata, kepribadian, dan jenggot..:D

    tapi, pastinya bukan karena jenggot semata kan ?๐Ÿ™‚

  2. huahahaha…coba saya brada pada jaman mudanya bunda, wkwkwkwkwk…wuahahaha…nggak ngebayangin. Pastinya aku yg dipilih ya? hihihi….wkwkwkw…
    bunda ini, adaaa aja yg ditulis

Leave a Reply

