Award (LAGI)

Sebenernya dulu saya dah dapat award ini, trus beberapa saat kemudian mo dikasih juga sama Mb Titi, namun saya bilang bahwa saya dah dapet dan kemudian saya menyarankan agar award ini diteruskan kepada yang blom nerima aja. Untuk sementara masalah saya selesai.

Suatu hari yang cerah, saya membaca sebuah notifikasi di imel saya, ada komentar baru di salah  satu tulisan saya. Setelah saya baca, ternyata seorang penulis handal yang karyanya telah diakui media se-Jawa Barat memberi saya award yang sama. Belum sempat saya menjelaskan bahwa saya telah memperoleh award tersebut, ternyata pemuda hebat ini meminta saya untuk tetap memajangnya sekalipun saya pernah menerimanya. Ya wes lah, karena saya baik hati, jadilah saya pajang si award ini untuk kedua kalinya, here we go…

Makasih ya, Min! Maaf baru sempat tak pajang sekarang😳

18 thoughts on “Award (LAGI)

  1. Lama menghilang, ternyata tradisi berbagi award masih ada yang menjaga kelestariannya. Selamat, semoga tercapai apa yang menjadi tujuan berbagi award ini yaitu mempererat silaturahmi sesama blogger.

  2. wuehehe apa itu penulis handal diakui jawa barat..masih jauh kali bunda jadi penulis handal, apalagi yang diakui sejawa-barat, hohoho.. amin wae atuh ah, hatur nuhun🙂

    mantep ternyata awardnya lebih cocok di pajang di blog bunda ini nih🙂 makasih ya bunda

    oh ya nama ponakan aku “mahesa al-mursalat”😀

    semangatttt, hehe

  3. selamat y bunda atas awardnya…….
    (ma’af bun, tp kok designnya sma kyk award punya bunda yg lalu n temen2 yg lain yg dulu pernah dpt juga ya).. sbrnya siapa y yg pertama buat design award kyk gitu..

    • emang awardnya sama Fikri, makanya aku jelasin bahwa aku tuh pernah dapet juga. tentang siapa yang ngedesain untuk pertama kalinya aku juga nggak tau karena pas nerima yang pertama dulu dah cabang yang sekian😳

Leave a Reply

