JAHILLLLLLLLLLLLLLLL…

Hmmm… mulai dari mana ya enaknya?!

Tunjekpoin aja ya!😆

WAJAH JA(H)IL

Tadi waktu lagi makan siang bareng salah satu temen saya nyeletuk kurang lebih begini, “Ih! Wajah mbak Ika kaya yang mo jahiiiil terus!”

Towewwww…

Tiba-tiba banyak tanda tanya berputar-putar di atas kepala saya.

Masa sih wajah saya itu wajah jahil???

Setelah kemaren dibilang kalo saya galak sekarang nambah satu lagi : JAHIL!

Hmmm… bener-bener harus introspeksi diri secara komprehensif nih!

To be honest, sebenarnya celetukan-celetukan begitu itu mulai muncul sejak saya kuliah. Saya sendiri nggak tau kenapa teman-teman saya menasbihkan saya seperti itu! Saya (nggak) jahil koq! Bener deh!

Emangnya kalo iseng ke anak sendiri sampe nangis itu JAHIL ya???

Emangnya makein diaper ke kepala anak itu JAHIL ya???

Emangnya makein jilbab ke anak laki-laki itu JAHIL ya???

Emangnya ngepang dua rambut si ayah itu JAHIL ya???

Emangnya nulis kisah temen kerja di blog tanpa sepengetahuan orangnya itu JAHIL ya???

Emangnya ngerjain orang yang lagi ultah itu JAHIL ya???

Emangnya nelponin temen pake telpon internal itu JAHIL ya???

Emangnya nyubit-nyubit pipi bayi yang baru umur sehari itu JAHIL ya???

Emangnya nyembunyiin berkas temen itu JAHIL ya???

Kata suami saya nggak koq! Saya itu nggak jahil, saya cuma ISENG!👿

Uncategorized

29 thoughts on “JAHILLLLLLLLLLLLLLLL…

  1. hahahahahahahahahahahhahahahhahhahaa aku ngakak liat foto mahes yg pake diaper di kepala itu😆😳 ketawanya terlalu ngakak, jd ga manis lg deh aku :p
    mukanya mahes jg jahil tuh😀 lucuuuu ihh pgn nyubit

  2. ckckckckck *geleng2 sambil ngedengerin house music🙂
    Mau dibawa kemana bangsa ini, kalo sang ibu mendandani anaknya seperti ituhhh…
    Ayo bunda, mahes dibikin lebih “tampan” lagihh…😀

    *nice job bun…

  3. wkwkwkwk… lucu2… memang g jahil bun, tp pengen diperhatiin.. hehe piss… kt bpk TeBe kl bunda mau marah lariiiiiiiiiiiiiiii….

  4. ya ampunnn… mahess itu pake diaper ya bun, hahahaha… kalo bunda mahes ratu jahil (ups salah iseng maksudnya) dirumah, maka dirumah kami ayah shishil lah raja iseng (bukan jahil) hehehe…

  5. Selamat siang mbak Ika.

    Semakin menarik. Kemarin artikel Ika Galak sekarang artikel Ika Jahil . Kalau menyangkut wajah istilah jahil itu yang benar Ika judes!!

    Kalau ini memang kisah nyata, adalah indikator bahwa mbak Ika selama ini menyia-nyiakan karunia Tuhan yang sudah di berikan kepada kita sejak dilahirkan yaitu SENYUM. Seulas SENYUM yang banyak orang meniliai itu sepele, tidak penting ternyata di dalamnya tersembunyi powerfu, kekuatan yang luar biasal!!

    Tentu mbak Ika belum Yakin karena belum kienal apa itu yang disebut Ilmu Senyum. Mau tahu apa yang disebut ilmu senyum dan manfaatnya?? Baca di semesem.com.

  6. wah nyubitin pipi bayi mah gemes namanya, kasian tar cubi loh pipi na si bayi, hehe. kayaknya yang terakhir aj yang jail, nyembunyiin berkas temen, hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s