Setahun Berlalu..

Februari 2010

Mangga, belimbing wuluh, kembang airis, dan kamboja masih kurus ceking, si rumput masih rapi dan tumbuh rata di lahan 3×4 ini😳

Before


Maret 2011

Semuanya tumbuh dengan lebaynya (alhamdulillah!), si belimbing wuluh dah panen beberapa kali, tapi “kehijauan” yang diciptakan belum mapu mengurangi panas yang menyengat di siang hariπŸ˜₯ Pengen nambah puun lagi tapi mo ditaroh dimanaaaaaaaaaa??? Seandainya bisa, saya pengen naroh pohon talok/kersen/ceri di tengah-tengahnya, tapi yang dah gede lho ya! Kalo yang masih kecil kelamaan nunggunya, keburu dimutasi sayanya (ups! semoga ga didenger om Sedjati)

After

Uncategorized

10 thoughts on “Setahun Berlalu..

  1. Bunda Mahes …
    ini keren banget …
    simple tapi bagi saya sangat berkesan sekali …
    Bunda Mahes memfoto dari sudut dan jarak yang relatif sama sehingga kita tau sekali perbedaannya

    salam saya Bunda Mahes

      • Ah bunda ini bisa saja …
        rumah dan halaman itu memang tidak besar …
        namun saya bisa merasakan sekali betapa damai dan ademnya disana …
        Home sweet home …
        saya bisa merasakannya Bu …

        Salam saya

Leave a Reply

