Saya Jatuh Cinta (lagi)

Percakapan lanjutan dari episode AM BM…..

BM         : Yah, ada kemungkinan gak kalo masing-masing diri kita suatu saat nanti jatuh cinta lagi?

AM         : Mungkin-mungkin aja! Lagian cuma jatuh cinta ini! Mang kenapa?

BM         : Nggaaak.. Bunda lagi naksir seseorang nih!

AM         : Naksir doank kan?! Mang naksir siapa?

BM         : Cowok lah!

AM         : Yang kecil imut tampan itu kan?!

BM         : Hehehe.. Iyyyah!  Ayah tau aja sih! (nepok punggung si ayah)

Percakapan malam itu berakhir dengan terpejamnya mata kami (bertiga).

#####

Suatu siang di sebuah ruangan kantor yang sangat berantakan….

BM         : Han, aku lagi jatuh cinta nih!

AH          : (mata membeliak) Oiyaaaa??? (nada lebay alay)

BM         : Iyaaa… Hiks.. Gimana nih?!

AH          : Yaaa.. Selama sekedar jatuh cinta sih gapapa, Mbak! Cinta itu ga pernah salah, selama kitanya ga “aneh-aneh” menurutku sih ga masalah.

BM         : Hmmm.. gitu ya?!


Kesimpulan : Jatuh cinta itu sah-sah saja!

gambar diambil dari sini

22 thoughts on “Saya Jatuh Cinta (lagi)

  1. AM : Bun, ada kemungkinan gak kalo masing-masing diri kita suatu saat nanti jatuh cinta lagi?

    BM : Mungkin-mungkin aja! Lagian cuma jatuh cinta ini! Mang kenapa?

    AM : Nggaaak.. Ayah lagi naksir seseorang nih!

    BM : Naksir doank kan?! Mang naksir siapa?

    AM : Cewek lah!

    BM : Yang kecil imut tampan itu kan?!

    AM : Hehehe.. bukan, tuh janda tetangga sebelah..

    Percakapan malam itu berakhir dengan tanda merah di pipi Ayah.:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s