NOSTALGI(L)A

Ada yang masih kenal lagu ini nggak?!


-space buat video klip-


errrr.. koq gagal terus ya aplot videonya???😥


ya udah deh! liriknya aja ya! kalo pengen videonya silakan nyari sendiri di yutub..

Asmara

(oleh: Novia Kolopaking)

Sendiri….
Kukemas air mata di pipi
Tak percaya ‘ku yang t’lah terjadi
Cintamu kini telah terbagi
Haruskah cinta aku akhiri
Hanya sampai di sini

Tak mungkin….
Aku berpaling dan menyudahi
Tercabik hati ingin meronta
Jangan kau rejam gairah yang ada
Haruskah aku mengemis cinta
Untuk menghilangkan duka

Asmara…
Kemana lagi akan kucari
Siapa yang ‘kan mengusir sepi
Disaat ‘ku sendiri

Asmara…
Mungkinkah kau sampaikan padanya
Walau hatiku penuh derita
Aku masih s’lalu cinta

Jadi berasa tua setelah menyadari bahwa lagu ini dinyanyikan belasan tahun yang lalu! :hammer

Padahal selama ini nganggep acara sejenis Zona 80 dan teman-temannya adalah acara yang gak aptudet😳

Setelah dengerin lagunya plus ngeliat video klipnya membuat saya membayangkan diri saya beberapa tahun lagi akan menjadi penikmat acara sejenis Zona 80 dan teman-temannya tersebut! Mungkin saya akan request lagu beberapa penyanyi di bawah ini :

Kirey                            : Rindang Tak Berbuah, Terlalu

Alda Rizma                : Patah Jadi Dua

Melly Goeslaw          : Tiga Cinta, 2 Insan, Bumi Ini

Nia Paramitha          : Datanglah Kasih, Hangat Hatimu

Nadila                          : Salahkah Aku

Wong Band                : Tak Ingin

dan masih banyaaaaaaaaaaak lagi! Khusus lagu Wong Band ini, saking senengnya saya sampe-sampe tiap ada lagu ini ditayangin di layar tivi, Bu Bidan tetangga sebelah rumah selalu memanggil saya (karena waktu itu Bapak masih belum memperbolehkan dipeliharanya tivi di rumah saya, alesannya supaya saya fokus belajar)

39 thoughts on “NOSTALGI(L)A

  1. saya sering nontonnya mbak. meski jadul tp seru nontonnya… coba msh ada Nike Ardilla ya… kangen ma lagu2 Nike Ardilla..

  2. hohoho.. aku suka lagu jadul tante, lo pas karokean (pas ada duit juga) pasti nyanyiin lagu jadul macam panbers, the mercy gitu.. hohoho..

  3. Eh iya ada kirey, ke mana ya sekarang? Kl freddy tamaela tau nggak, haruskah aku menjerit dan berlalu mengejar dirimu yg jauh melangkah, he..he..jadi kangen lagu itu

  4. Adaaa,pernah denger saat masih imut dulu…saat masih ingusan gitu….suka denger kakak2 yang nyetel di tape atau tetangga ampe sekarang masih suka dengerin lagu-lagu lawas….dan juga kebetulan Hani ama sepupu ini termasuk penyuka hal2 antik and jadul😀

  5. Pertama dengar lagu ini pas saya masih ingusan:mrgreen:
    *sekarang masih ingusan sih, kalo lagi flu

    Tapi saya masih bisa menyanyikannya kalo ada liriknya. Karena memori anak-anak sangat kuat dalam menyimpan data-data semisal lagu dan iramanya.

  6. Zona Delapan Puluhan ?
    itu merupakan acara untuk nostalgia …

    Kalau saya …
    Jangan perdengarkan lagu …
    Anak Jalanan Kumbang Metropolitan …
    Selalu resah … dst dst ,,,

    Saya spontan akan langsung jogedan itu …
    hahahah
    Inget jaman SMA

    salam saya Bunda Mahes

Leave a Reply

