Markonah dan Tanda Tangan

Konsep surat pertama
Diisi sesuai dengan fakta yang ada, bahwa peserta lokakarya “BAKWAN LEZAT DAN MANTAP” itu terdiri dari A hingga Z, namun karena satu dan lain hal maka A, B, dan C tidak dapat diturutsertakan. Sehingga yang dituangkan di dalam konsep surat itu hanya D hingga Z.
Konsep ini ditolak, karena Betari Durga menghendaki dicantumkannya alasan mengapa A, B, dan C tidak ikut serta.

Konsep surat kedua
Diisi sesuai request pada konsep surat pertama, dibuatlah sebuah tabel imut kiyut yang memaparkan alasan tidak diikutsertakannya A, B, dan C. Markonah sedikit lega karena blom terdengar kembali jeritan Betari Durga memanggilnya.

Beberapa menit kemudian……….

“Oalaaaaaaaah.. ternyata A itu yang ini tho?!” Terdengar kembali teriakan Betari Durga. “Kalo tau A itu yang ini, dah saya telponin dari tadi! Sekarang diganti lagi aja deh suratnya, tulis aja lengkap semua gitu, meskipun berkasnya si A blom ada bilang aja ntar disusulin gitu!”
Konsep kedua : Lagi-lagi mubadzir kertas

Konsep surat ketiga
Diisi sesuai permintaan terakhir Betari Durga. Markonah dah yakin seyakin-yakinnya bahwa konsep yang terakhir ini tidak akan salah lagi karena dah sesuai banget dengan permintaan Betari Durga.
Ternyata…
“Lho koq alasan ke-tidak-ikut-serta-an B dan C nggak dicantumkan?!” Lagi-lagi terdengar teriakan Betari Durga menggetarkan gendang telingan Markonah.
Konsep surat ketiga ditolak karena kesalahan Markonah yang tidak mencatumkan alasan tidak diikutkannya B dan C

Konsep surat keempat
Akhirnya ditandatangi juga kertas ga penting itu! Markonah dehidrasi dan anemia mendadak 😕

Setelah ditelusuri, ternyata si A adalah putra dari salah satu teman akrab Betari Durga :hammer. Bisa nggak sih kita sedikit objektif??? Dah jaman sekarang gitu lhooooooooooooo!!! 😡

gambar diambil dari satu, dua, tiga, dan empat

12 thoughts on “Markonah dan Tanda Tangan

  1. Haha, dasar si bos Durga…😆
    Namanya aja bos, seenaknya deh… *meskipun gak bener juga*
    Kenapa Markonah gak ngebawa laptopnya ke depan Bos Durga, biar gak usah dicetak dulu gitu…😡

    *nih pasti pengalaman pribadi*:mrgreen:

  2. Pingback: I Hate Monday >.< « Bundamahes's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s