Hamdun???

ITC Cipulir
Waktu lagi nyari-nyari celana buat ayah, saya yang lagi make gamis ditanyain sama si mbak penjual
MP         : Lagi hamil ya mbak?
BM         : Iya! (sambil berdoa di dalam hati)
MP         : Sama donk!

BM         : Ooo..lagi hamil ya?! Berapa bulan?
MP         : Tiga bulan, kalo mbak berapa?
BM         : Tiga belas bulan (jawaban ngasal)
MP         : Ah, mbak bisa aja!

Si ayah yang lagi ngepas-ngepasin celana hanya bisa senyum simpul

Kantor
Pada suatu kesempatan, datanglah seorang temen deket yang dah lama ga ketemu. Setelah menyudahi seremonial LAMATAKJUMPA (baca: cipika cipiki) tercetuslah pertanyaan itu, “Ika lagi hamil ya?!” saya hanya bisa senyum-senyum ga jelas. Oiya, kebetulan waktu itu saya juga pake gamis, hadeeeeeeeeeeh…

Rumah
Ada temen yang lagi maen ke rumah. Pertanyaannya sih beda tapi intinya sama, “Lagi isi ya?!” karena sudah mengantisipasi pertanyaan ini, kontan saya jawab “Iya, isi lemak!”

Sebenernya dulu dah pernah bikin tulisan sejenis ini disini, dan tulisan ini adalah salah satu dari sekian pertanyaan yang serupa namun tak sama yang intinya ga jauh-jauh dari kata “hamil”. Semoga pertanyaan-pertanyaan tersebut segera terwujud, amiiiiiiin…

gambar diambil dari sini

8 thoughts on “Hamdun???

  1. aku jg pernah disangka hamil pas lagi pake gamis. padahal nikah aja belum. dan badan aku kan kecil, imut2. aneh deh ada yg nyangkain hamil. hahaha

    tp saya doain, bun. semoga hamil lagi. semoga mahes cepet punya adek😀

Leave a Reply

