Wajah Penghuni Taman (updated)

Beberapa waktu lalu pernah bikin postingan ini, seiring dengan berjalannya waktu tentu ada banyak perubahan yang terjadi donk! Setelah kemaren mangkas para dedaunan yang tumbuh dengan liar (kembang airis, adenium, cabe rawit) trus ngasih kompos, trus ngiket-ngiket cabang-cabang kemuning yang berantakan, sore tadi saya iseng-iseng njepret wajah-wajah baru si penghuni lahan 3×4 tersebut, cekidoooooooot…

1. Belimbing Wuluh yang telah berbuah untuk kesekian kalinya

2. Cabe Ijo yang saya adopsi beberapa waktu lalu namun buahnya selalu kandas di tangan si anak sholeh😦

3. Si Mangga Harumanis yang tingginya telah melebihi kanopi teras rumah kami

4. Kuncup Mawar Lurik yang ukuran mahkotanya semakin mengecil😦

5. Kepompong Ulet Ijo yang sewaktu masih berwujud ulat kerjaannya ngabisin daun jeruk lemon saya (yang hingga saat ini belum juga berbuah, hiks..)

6. Kuncup daun Mawar Putih yang semula akan saya musnahkan akibat penampakannya yang sepertinya hidup segan mati tak mau. Karena dah menunjukkan geliat hidupnya, ga jadi dicabut deh! Padahal batangnya tuh dah oglak-aglik gitu!

Udah ah, segitu dulu aja! Maaf kalo postingan kali ini berwujud foto-foto aneh yang kualitasnya jauuuuuuuuh dari hasil jepretan si Putri Melati atopun sang maestro foto makro, maap ye!😀

16 thoughts on “Wajah Penghuni Taman (updated)

  1. Itu yang di pohon jeruk apaan yak ?

    kayak kepompong lagi netes

    **lagi mikir kayaknya ada yang punya hobi agak sama denganku, suka moto apa yang ada disekitar…

  2. Buuuuuuuuuuun jangan merendaaaaah gitu dooong…😐
    Duh, kebetulan aja saya dapet momen tepat,makanya bisa bagus..😳

    Bener lho Bun, bagus jepretannya.🙂 Udah melakukan apa yang saya saranin? Kalo mau ngefoto jarak dekat pake mode makro.:mrgreen:

    *saya baru kali ini lihat wajah Bunda, poto profpic fesbuknya berubah*😀

    • emang kamu ngasih saran apaan Sop?! hehehe… aku cuma asal jepret doank koq! pake kamera digital biasa, ga ada pengaturan mode-mode something :hammer🙄

      *trus kenapa kalo dah ngeliat propicnya?!*

      • Nggak, selama ini yang dipamerin Bubun *haha* cuma Mahes doang…😆

        Eh, itu, saran saya ya kalo mau ngefoto makro pakelah mode makro. Simbolnya bunga gitu.🙂

Leave a Reply

