Ge Je

Pnakan   : Om, arapah mo Lek Mus nyetir montor cethakkah thek-othekkan???

Om           : Brarti Lek  Mus riyah gaya!

Pnakan   : Oooo.. De’ iyeh rapah torok’en Lek Mus jriyah!

gcnghhgcTremaen polanah nganggui pespa

Karena banyak yang nanya translatenya, saya kasih deh!🙂

Keponakan : Om, kenapa sih Lek Mus itu kalo mbawa motor kepalanya geleng2 terus?

Om                 : Aaah.. itu mah gaya-gayaan doank!

Keponakan : Ooo.. gitu tho??? kirain karena di anek vespa

Uncategorized

38 thoughts on “Ge Je

  1. Pingback: Radio-Bayuputra.com siap mengudara « BayuPutra

  2. Selamat siang Bunda …
    maaf 2 buah koment saya menggunakan blog satunya ketangkap Spam .. mohon kesediannya untuk dibuka .. karena dalam tahap perbaikan .. terimakasih banyak.

    • maafkan blog saya! entahlah kenapa semua komen dari Anda (kaku banget yak ngomongnya!) ke spam semuahhh! ni dah tak approve!

      *dan saya ga tau gimana caranya unspam :hammer

  3. Pingback: luangkan waktu untuk Selamatkan Komodo « anugrha13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s