Tebak Gambar

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Gambar 5

Gambar 6

Gambar 7

Keterangan Gambar :

Gambar 1 : Bunga

Gambar 2 : Pesawat Terbang… Ngoweeeengggg…

Gambar 3 : Burung yang Sedang Terbang

Gambar 4 : Kelinci

Gambar 5 : Bebebbb.. (baca : bebek)

Gambar 6 : Kura-kura

Gambar 7 : Kodok

Gambar-gambar di atas hanya sebagian kecil dari banyak gambar kreasi si anak sholeh yang menghiasi dinding rumah kami. Dari ruang tamu hingga dapur, bahkan kamar mandi pun tak luput dari keganasan coretan spidol, krayon, pensil, hingga stabillo si ayah. Saya ingin tau reaksi si anak sholeh ini jika telah dewasa nanti, apakah dia akan tersipu malu seperti ketika bundanya ditunjukkan bukti-bukti “kekreatifan” ketika kecil??? Kita liat saja nanti, bi idznillah๐Ÿ™‚

17 thoughts on “Tebak Gambar

  1. Maap Bun, dengan segala kasih sayang (?) yang ada dalam diri saya, saya utarakan pendapat saya. Saya nggak bisa memahami lukisan abstrak saya itu.๐Ÿ˜Ž
    Sungguh, kayak coretan saya waktu kecil.๐Ÿ˜†

Leave a Reply

