CURCOL

belom mulai jam kerja dah direcokin kerjaan

blom juga sarapan

dianya sih enak nanyain kerjaan trus bergulat dengan perangkat makannya

lah kita???

siapa suruh kemaren “ngilang” dari peredaran???

jadinya kan kerjaan yang mendesak ga bisa dia koreksi!!!

ujung-ujungnya kita yang menderita

capedeeeeeeeeeeeeeeeeee…

Uncategorized

13 thoughts on “CURCOL

  1. Maaf datang ngrepotin…Hani kasih PR tolong dikerjakan yah…..hehehhehe

    Udah kenal Dasrun belum? kalau belum berarti Bunda harus kanalan dulu….

    Bunda nanti Hani kasih tugas buat nerusin cerbung Dasrun…

    Ayooo biar nggak “cappeedech…” setuju???
    setuju duunk, hehheheh

    Peluk sayang buat Mahes🙂

  2. Pingback: Dasrun menjadi terkenal! « Pendar Bintang

  3. salam bunda,,

    yang sabar bunda.. pasti ada hikmahnya..🙂

    salam hangat dari Banyuwangi,

    ijin juga nge-linkan blog bundamahes ke blog saya.. makasih

    salam,

  4. Dari hasil jemariku yang centil ini aku jadi tau betapa eratnya mata rantai terangkai dengan apik dan kuat dalam persahabatan di blog ini. Liat aja hubungan antar blogger kayaknya (ampir aku gak percaya bahwa ini dunia maya, hehehehe…) seperti karib, akrab, konco lawas beneran. Aku ikut bangga deh bisa ikutan nge-klik biarpun aku nih banyaknya cuman diumur doank, xixixixiiiii….tapi dari pengalaman blogging……….BIG ZERO. Ayo bundamahes aku support se x an salam kenal. Boleh khan??? Tengkiyuuu.

    • mb yatiiiiiiiiii..

      pusing nihhh! mana yang dapet dari Hani yang terkenal bagus-bagus tulisannyahhh!

      Aaaarghhh…. _seteress berratttzzz_

      eniweiii..salam kenal balik! hihiyyyy…:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s