Seandainya..

Seandainya pintu Doraemon benar-benar ada, saya mau membelinya!

  • Kalo ada pintu Doraemon, ga perlu repot beli tiket untuk mudik lebaran, sehingga uang yang sedianya untuk beli tiket dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana untuk menyenangkan hati orang tua dan kerabat
  • Kalo ada pintu Doraemon, dapat memperbanyak birrul walidain
  • Kalo ada pintu Doraemon, ga perlu bantuan daycare terdekat untuk merawat para precil, sehingga kerinduan para working mom terhadap permata hatinya dapat diobati
  • Kalo ada pintu Doraemon, ga perlu nangis bombay kalo ada SK mutasi ke luar Jawa. Seberapa jauhpun penempatannya, selama ada pintu Doraemon hal itu bukanlah masalah besar!!!
  • Kalo ada pintu Doraemon, ga perlu beli kendaraan untuk transportasi pergi pulang kantor, sehingga polusi udara bisa dikurangi
  • Kalo ada pintu Doraemon, ga perlu was-was bakal kena macet di perjalanan, sehingga bisa mengurangi stress
  • Kalo ada pintu Doraemon, ga perlu beli rumah di Jakarta, sehingga tingkat kepadatan penduduk di Jakarta dapat dikurangi
  • Kalo ada pintu Doraemon, para muslim akan semakin diberi kemudahan untuk menunaikan ibadah haji. Diharapkan setelah berhaji, mereka dapat menjadi muslim yang kaaffah (amin Ya Allah..)
    sumbangan dari Abu Hanif
  • dll…

Ada yang berminat memproduksinya???

gambar diambil dari http://emywinchester.wordpress.com

35 thoughts on “Seandainya..

  1. tips dari saya bun kalo mau punya pintu doraemon .
    1.cuci kaki ,cuci tangan sikat gigi dll
    2.siapkan bantal guling dan kasur๐Ÿ™‚
    3.berdoalah sebelum tidur
    4.dan bermimpilah memiliki kantong ajaib๐Ÿ™‚ ……
    @#$%….bonyok di kamplengin sma bunda mahes๐Ÿ˜› , heeee kabur…..
    maafkan saya bundo……………

  2. Dulu sempat berimajinasi tentang kantong ajaib dan pintu kemana saja nya si kucing biru ini. Tapi sekarang cuma bisa melihat hasil imajinasi pembuat animasinya yang tak lekang di makan zaman.]Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • hahaha… justru intinya tuh disitu Bang!
      Kalo cuma gambarnya tapi ga berfungsi ya sama aja atuh!

      tapi tetep makasih koq dah mauu mbikinin desain pintunya!๐Ÿ˜€

  3. Nambah lagi bunda,
    kalo ada pintu doraemon, pengangguran di dunia makin bertambah. soalnya pekerja supir angkot, bus, pilot, masinis, traveler, sampe pabrik pembuat motor, mobil dan pesawat gak di perlukan lagi,,,

    Nah loh!๐Ÿ˜€

  4. yang pasti gak akan menjadikan segalanya lebih mudah..
    ada saja masalah baru yg akan dibuatnya..

    hmm..
    menikmati apa yg telah ada aja..
    berandai, boleh saja..
    asal ada perlunya..

  5. yang penting lagi.. saya engga perlu kena macet kalo mau ke kantor, mudik setiap minggu, hehehe.. wish i could banget pokoknya.

    salam kenal ya ^__^

  6. 1. Banyak penemuan mutakhir jepang berawal dari imaginasi2 “aneh”, tapi ga tau imaginasi doraemon yang dah dua dekade ini bakal terwujud ga?

    2. Kadang berpikir, doraemon cocok ga buat anak2..kok anakku ga terlalu interest ya?

    _*Ketika Presiden Kalah di Pengadilan*_ di http://maknasahabat.wordpress.com

  7. kalo ada pintu itu, saya segera menyatroni rumah bunda tiap hari. numpang makan siang hehehe

    link udah dirantei. disamping link bunda dont worry๐Ÿ˜›

  8. wah kl saya g mau pintunya doraemon. maunya kntongnya doraemon. kan dkantongnya semuanya ada.๐Ÿ™‚ (tenggelam dlm lamunan)

  9. Bundaaaaaa… Indah datang untuk menyapa bunda.๐Ÿ˜€
    maafi Indah kerana lama tidak kemari lantaran sibuk di akhir tahun 2010 dulu. selamat tahun baru 2011 untuk bunda.

    Seandainya ada pintu Doaremon, Indah ingin sekali bertemu bunda dan mengajak bunda minum teh cameron bersama Indah. Hehehe… ahh.. mustahil adanya. itukan kartun bunda. Jangan diandaikan. nanti kita jadi sedih kerana tiada pintu daraemon.๐Ÿ˜€

    Selalu rindu dari Indahkasihku buat bunda.

  10. ntar komentator ke-5000 bakal dikasih award gak Mbak? bagaimanapun walau mungkin gak “murni” 2000 kometar tapi yang pasti blog ini banyak yang baca dan tertarik sampai meluangkan waktu untuk komen. Saya yang tergolong newbie ini saja membayangkan komen ke 100 aja udah ngiler kok Mbak^^
    salam kenal ya

  11. Bener, kerja di Jakarta tapi tinggal di Surabaya, enak buanget Bun.๐Ÿ˜€
    Masuk kantor jam 7, jam 7 kurang 15 masih leyeh-leyeh.๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s