Meaningless???

Dua hari terakhir ini, tidur saya selalu dihiasi mimpi, ya iyalaaaaaaah masak mo dihiasi bunga kamboja. Saya paham bahwa Anda sama sekali ga tertarik untuk tau tentang mimpi yang saya alami, tapi karena saya sedikit narsis, maka saya memutuskan untuk tetap menceritakannya:mrgreen:

1. Tanaman yang Berbuah
Mimpi pertama yang saya alami adalah sebuah kondisi dimana saya melihat semua tanaman yang tumbuh di taman kecil depan rumah kami sedang dalam keadaan berbuah semua. Rambutan, belimbing, mangga, jeruk, berbuah dengan ranumnya! Yang terlihat jelas adalah buah belimbing madu yang kuning mengilat, sungguh menggiurkan!

Ketika saya sedang mendekati si pohon belimbing untuk memetik buahnya, suara tangisan Mahes mengejutkan saya! Saat saya menoleh ke arah Mahes, terbangunlah saya…😦

Semuanya tampak normalkah??? Tidak! Karena saya ga nanem belimbing madu, yang saya tanam adalah belimbing wuluh yang emang dah memproduksi dua buah buahnya (aduh, gimana ya bilangnya, pokoknya maksud saya itu, si belimbing wuluh ini dah berbuah 2 buah). Lha terus yang di mimpi saya itu belimbing madu siapa ya???

2. Telepon dari DSPOG
Saya sedang leyeh-leyeh di rumah ketika hape saya menjerit-jerit menyanyikan lagu Rindu Muhammadku-nya Haddad Alwi. Tertera nama dokter kandungan saya disana, kemudian terjadilah percakapan berikut (D sebaga dokter, S sebagai saya) :

D : Berdasarkan rekam medis Ibu yang dikirimkan ke saya, ternyata Ibu kambuh lagi..
S : Hahh??? Kambuh gimana Dok? Maksud Dokter apa? Infeksi TORCH saya kambuh lagi??? Atau ada infeksi lainnya?
D : (menghela nafas) Ibu kambuh lagi..
S : Iya, apanya yang kambuh Dok?

Belom sempat dijawab sama si doktersuperbaik, kumandang adzan Subuh mengingatkan saya untuk kembali ke dunia fana ini.

Hmmm.. kira-kira apa ya arti 2 mimpi itu???

8 thoughts on “Meaningless???

  1. Wuih nampaknya mimpi nya bln kelar tuh ya, hehe. Btw nama putra nya ‘Mahes’ ya. Mirip ma nama ponakan aku, Mahesa namanya, hehehe..tapi udah kelas 2 SD dia mah..loh jadi ngomongin ponakan ane ya, hihihi..

    Moga2 tar dpt mimpi dan kejadian yang baik ya, amin..:D

    salam hangat bunda.

  2. Aduh, Bun, kok saya ketawa ya baca percakapan ama dokter itu?😆😆

    Bun, setahu saya, jangan terlalu percaya pada mimpi. Jangan percaya bahwa mimpi itu merupakan petunjuk ke masa depan. Memang kadang benar, tapi lebih sering tidak, atau bahkan yang benar itu hanya sebuah kebetulan.
    Mimpi itu adalah akumulasi dari hal2 yang kita inginkan dan apa yang telah terjadi yang menimpa diri kita. Jadi, wajar2 aja ketika orang banyak keinginan ato banyak pikiran, dia malah bermimpi. Justru, ketika orang sedang istirahat total tanpa beban pikiran, dia gak akan bermimpi. Hanya blank gitu.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s