Postingan Iseng!

“Ketahuilah Tania, aku bisa menghentikan hujan ini… Tetapi itu hanya bisa kulakukan jika aku tidak sedang dengan seseorang yang kucintai…. Dan malam ini aku sepertinya tidak bisa menghentikannya….” Adi serius menatapku.

Hiyahahaha… Gombal abisss!!!

Kutipan dialog diatas adalah sedikit cuplikan dari buku Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin karya Tere Liye yang baru saya beli kemaren lusa dan baru sempat saya baca pagi ini😀 Karena blom selesai mbacanya maka saya blom bisa nulis resensi versi lengkapnya disini, maaf yaaaaaaaaa….

9 thoughts on “Postingan Iseng!

  1. Assalaamu’alaikum BundaMahes..

    Selamat Hari Ibu buatmu dan semua ibu yang merayakan Hari Ibu di Indonesia. Saya tumpang bahagia untuk menyambutnya bersama kalian. Hargailah diri sebagai ibu atau anak. berbaktilah dengan setulus hati untuk membahagiakan ibu kita.

    Ada award untukmu sahabat, silakan titip sebagai tanda penghargaan selama bersahabat di maya pada.

    http://webctfatimah.wordpress.com/2010/12/22/ct31-22-disember-2010-selamat-hari-ibu-buat-ibu-ibu-di-indonesia/

    salam persahabatan dan mesra selalu dari sarikei, sarawak.😀

  2. Pingback: CT31. 22 DISEMBER 2010: SELAMAT HARI IBU UNTUK SAHABATKU… IBU-IBU DI INDONESIA « LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

Leave a Reply

