Ekspresikan Dirimu!

Komentar 1
“Tau gak, pas ngeliat kamu pertama kali, aku kira kamu tuh galak lho!”

  • Pelaku kebanyakan orang yang baru kenal atau baru bertemu atau baru melihat saya untuk pertama kalinya
  • Umur plus minus 3 tahun lebih tua dan 20 tahun lebih muda daripada saya (baca : anak kecil)

Komentar 2
“Eh, lesung pipinya keliatan! Makanya banyakin senyum donk mbak, jangan cemberut terus!”

  • Pelaku adalah pemilik blog ini
  • Pelaku ini juga merupakan soulmate dari pemilik blog ini yang InsyaAllah akan meresmikan hubungannya di bulan Juni tahun 2011 nanti
  • Dah pernah ke Singapura lhoooooooooooo… (piss Day! :mrgreen:)

Suatu waktu iseng-iseng saya nanya ke 2 orang rekan saya, Sukiprit dan Rina, pertanyaannya sama yaitu apakah saya termasuk orang yang cukup ekspresif ? Jawabannya sangat singkat padat dan mengena, mereka menjawab masih perlu dijawab ya?

Pertanyaan retoris memang, tapi bagaimanapun juga saya tetap merasa perlu untuk meyakinkan kembali hal tersebut😀

FYI, saya adalah orang yang langsung frontal mengungkapkan kekesalan, kekaguman, maupun kejayusan yang dilakukan seseorang baik kepada saya maupun kepada orang lain bahkan meskipun hal itu dilakukan untuk konsumsi pribadi (untuk yang terakhir ini biasanya yang jadi korban adalah pemilik blog ini), mungkin bisa dibilang saya orangnya tuh straightforward, nyablak, dan sejenisnya. Bagi saya pribadi hal ini mendatangkan efek positif tersendiri yaitu saya bisa langsung lega setelah meluapkan segala jenis perasaan saya, jadi ga perlu mempraktikkan filosofi blangkon sehingga saya lumayan terhindar dari hipertensi ato stress akibat memendam perasaan terutama kekesalan terhadap sesuatu.

Ekspresikan Dirimu!!!😀

Catatan : Banyak yang bilang bahwa ekspresi Mahes mirip saya, setelah diliat poto-potonya iya juga sih, karena si ayah ga bisa mengerutkan kening😀

16 thoughts on “Ekspresikan Dirimu!

  1. FYI, saya adalah orang yang langsung frontal mengungkapkan kekesalan, kekaguman, maupun kejayusan yang dilakukan seseorang baik kepada saya maupun kepada orang lain bahkan meskipun hal itu dilakukan untuk konsumsi pribadi (untuk yang terakhir ini biasanya yang jadi korban adalah pemilik blog ini), mungkin bisa dibilang saya orangnya tuh straightforward, nyablak, dan sejenisnya. Bagi saya pribadi hal ini mendatangkan efek positif tersendiri yaitu saya bisa langsung lega setelah meluapkan segala jenis perasaan saya, jadi ga perlu mempraktikkan filosofi blangkon sehingga saya lumayan terhindar dari hipertensi ato stress akibat memendam perasaan terutama kekesalan terhadap sesuatu.

    ….saya benar2 setuju dengan paragraf ini. Memang benar ini Ibunya Mahes kayak gini.😀

  2. yang pakai topi putih,,
    kayaknya mahes banget deh,,,
    mereka yang ekspresif biasanya ga dendaman,,
    taapii kalo uneg2nya untuk nyablak belum keluar?? uring2an ga jelasnya itu,,😀

Leave a Reply

