Bebek dan Gajah?

Sewaktu saya sedang belanja bulanan di salah satu swalayan, secara kebetulan dan tak diduga-duga, mata saya menangkap seonggok lilin mainan atau yang lebih dikenal dengan “MALAM“. Saya ambil sebungkus kecil yang terdiri dari kurang lebih 7 warna, sempat saya menimbang-nimbang untuk mengambil satu bungkus lagi karena khawatir kurang banyak, tapi setelah mempertimbangkan kurangnya daya kreatifitas saya, akhirnya saya mengurungkan niat tersebut.

Berikut mahakarya saya, masterpiece of Bundamahes:mrgreen:
Keterangan gambar :

  • Kiri : GAJAH
    Meskipun lebih menyerupai kambing, namun karena dia punya belalai, jadinya disebut gajah, dan untungnya Mahes mau menerima penjelasan saya iniπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
  • Kanan : BEBEK
    Tidak ada yang perlu dijelaskan dari gambar iniπŸ˜€
  • Sejak terciptanya masterpiece ini ditambah dengan senyum simpul ayah ketika saya menunjukkannya, semakin meyakinkan saya bahwa darah seni yang mengalir di tubuh saya amat sangat sedikit sekali, dan semoga hal itu tidak terjadi pada anak-anak saya

Bagaimana pendapat Anda???

Gajah ato kambing?

Bebek ato angsa?

Ato ga sama sekali?

5 thoughts on “Bebek dan Gajah?

Leave a Reply

