JAYUS bukan GAYUS

Sebelumnya saya peringatkan bahwa tulisan saya kali ini super duper garing, jadi maaf ya kalo Anda-anda semua jadi kecewa๐Ÿ˜€

  • Jika ANJING jumlah kakinya EMPAT, maka ANJRING jumlah kakinya EMPRAT
  • Jika SOTO terbuat dari daging SAPI, maka COTO terbuat dari daging CAPI
  • Jika SEMBILAN adalah angka sesudah DELAPAN sebelum SEPULUH, maka CEMILAN adalah angka sesudah CELAPAN sebelum CEPULUH
  • Jika P**O H*******O adalah PELAKSANA, maka P**I H*******I adalah PEJABAT ESELON III
  • Jika AYAH adalah sebutan untuk ORANGTUA, maka AYAM adalah sebutan untuk ORANGTUAM

Udah ah, itu dulu aja! Tar kalo ada tambahan insyaAllah saya apdet!

gambar diambil dari gugeldotcom

23 thoughts on “JAYUS bukan GAYUS

  1. Bundaaaaaaa Maheees saya ada tebakan yang mirip gitu juga.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Saya inget ini dikasih guru saya waktu saya masih SMP.๐Ÿ˜† Tapi… agak2 jorok…๐Ÿ˜ณ

    Apa yang dimaksud dengan kontrol?

    Kontrol adalah alat vitral yang digunakan untuk kencring.

    Maap ya Bun, kalo jorok….๐Ÿ˜†
    Tapi ampe sekarang saya masih ngakak kalo inget ini…:mrgreen:

Leave a Reply

