Asem-asem Segerrrrrrrrrr…..

Maaf kalo menurut anda postingan saya kali ini agak jorok๐Ÿ˜€

Berawal dari “hobi” saya yang suka menciumi ketiak Mahes yang membuatnya tertawa kegelian kemudian menjerit-jerit sambil bilang “ampuuuun ayaaah…bundaaa…”. Seiring dengan berjalannya waktu, ternyata Mahes ikut-ikutan “menikmati” hal tersebut! Hal ini bisa terlihat dari tingkah lakunya sekarang yang sering mengangkat tangannya tinggi-tinggi kemudian bilang “keyeek..keyeek” yang menunjukkan bahwa dia ingin ketiaknya dicium, dan setelah ngerasa kegelian, kembali dia bilang ampun-ampun untuk kemudian mengangkat tangannya lagi dan memamerkan ketiaknya yang nganggur. Begitu terus berulang-ulang sampai saya bosan sendiri hahahaha…


Yang ingin saya ceritakan disini adalah sensasi mencium ketiak Mahes. Mungkin karena saya dah tau Mahes luar dalam, bahkan hingga ke level kejorokan paling tinggi sekalipun sudah pernah saya alami, sehingga membuat kegiatan_mencium_ketiak_Mahes tersebut menjadi kegiatan yang cukup menghibur. Apalagi disertai dengan teriakan penuh mengiba dari Mahes, membuat saya semakin bersemangat melakukannya๐Ÿ˜€

Jika ingin tau rasanya seperti apa, mungkin saya akan menjawab seperti ini : ASEM-ASEM SEGER!๐Ÿ˜€ Ijinkan saya lebih mendeskripsikannya lagi : ASEM karena emang asem khas bau ketiak, asem kecut gitu deh, tapi SEGER karena emang aromanya SEGER dan bikin NAGIH! Trust me!!!

Sayangnya sensasi ASEM-ASEM SEGER itu hanya bisa saya nikmati paling cepat 3 jam setelah mandi, kurang dari itu masih tercium bau wangi sabun mandinya. Saat-saat inilah waktu bagi ayah untuk mengeksplorasi bagian ketiak Mahes, sebab sejak mencium aroma ASEM-ASEM SEGER untuk pertama kalinya, ayah jadi trauma untuk mencium ketiak Mahes, hahahaโ€ฆ

 

25 thoughts on “Asem-asem Segerrrrrrrrrr…..

  1. **jadi ikutan ngangkat ketiak sendiri dan mencari asem-asem seger
    Koq baunya aneh gini ya๐Ÿ˜•๐Ÿ˜†
    Salam hangat serat jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Ampuuun!!!!
    Perasaan audah ninggalin comment di sini dech, kok ga ada yah?
    kemana, eh kemana?

    Ukh….

    Padahal naksir bagnte ama cwowok cakep itu….asli gak konsen baca artikelnya , kesensem ama si ganteng๐Ÿ˜€

  3. hemm ci bunda emang ga pernah kehabisan akal yah tentang mahes…

    ane jadi kepincut nih cerita ginian…
    salam buat mahes bunda …guantengnya mirip…๐Ÿ™‚

  4. Asem-asem seger…..bau fathimah kalo bangun tidur, cuma aku suka nyium bagian lehernya bun…..

    Cerita soal anak, gak ada matinya ya bun..ada aja hal unik dari diri mereka.
    salam sayang buat mahes…..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

