Ssssst…. Ada yang Marah!

Sabtu pagi ketika sedang seru-serunya masak, si ayah manggil saya, “Buuuuun… Dah baca komen yang ini belum?” Saya mikir komen dimana, di fesbuk ato di blog, koq tumben-tumbennya respon si ayah sampe segininya??? Karena rasa penasaran yang tinggi ditambah dengan terdengarnya kembali panggilan si ayah, akhirnya saya ngeliat si komen yang dimaksud si ayah yang ternyata komen di blog saya yang mengkomentari tulisan saya yang sedikit mereview tentang film The Expendables.

Setelah membaca komentar tersebut, saya jadi maklum terhadap reaksi ayah yang segitu “heboh”nya. Si pengomentar membodoh-bodohi saya atas tulisan tersebut. Bukan hanya kata “bodoh” tapi masih banyak kata lain yang tidak pantas dan ga penting  untuk saya publikasikan disini.

Si pengomentar (yang sepertinya fans berat Sylvester Stallone) ga terima ketika saya bilang bahwa film ini film yang “biasa”, karena menurutnya film ini malah film terbaik di antara film-film Sly lainnya. Saya hanya bisa ketawa membaca komen yang sama sekali tidak menunjukkan kedewasaan si pengomentar! Padahal setelah saya telusuri emailnya, si pengomentar ini sudah berumur lebih dari seperempat abad, bukan lagi seorang ABG labil atau seorang alay sebagaimana sangkaan awal saya dan si ayah ketika membaca komentarnya. Hmmmm… sayangnya komentar tersebut sudah saya hapus, sehingga ga bisa saya tampilkan disini.

Sekali lagi saya tegaskan, silakan membaca blog saya, silakan berkomentar, tapi tolong jaga etika-nya. Kalo Anda suka tulisan  saya silakan teruskan tapi kalo Anda ga suka ya ditutup aja, ga usah diterusin bacanya trus malah komen yang aneh-aneh dan bikin saya ketawa miris.

Happy blogging!

 

gambar diambil dari http://bloggingly.com/tidak-ada-aturan-baku-dalam-menulis-blog/

6 thoughts on “Ssssst…. Ada yang Marah!

Leave a Reply

