Ganti Tema Background

Sehubungan dengan telah bosannya saya terhadap tema backgorund wordpress ini, akhirnya 3 hari terakhir saya browsing nyari-nyari yang sesuai dengan ” kepribadian saya”.

Awalnya mo nyari yang sejenis dengan yang kemaren, akhirnya nanya ke mbah gugel pake keyword “background beige”, coba sana coba sini, ga ada yang sesuai, yang ada malah acak adul😦 nyari lagi deh…

Dua hari belum dapet juga dah mulai hopeless, pengen balik ke yang awal aja sehingga ganti keyword jadi “background flower beige” tetep ga dapet😦

Dan di hari ketiga ini, akhirnya mbah gugel berbaik hati memberikan saya wangsit sehingga didapatkanlah si hijau ini!

Demikian laporan saya, dan saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Anda yang telah sudi mampir kesini!😀

Happy blogging!


 

2 thoughts on “Ganti Tema Background

  1. awalnya background yang keluar warna hijau aja bun ga ada gambarnya, namun lama-lama keliatan yang aslinya, bagus banget semoga jadi lebih semangat nulis ya bun..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s