Lahirnya IDE SATU

Hoiiiiiiiiiiiiii… Saya menulis lagiiiiiiii!!!

Akhirnya punya kemauan juga untuk menulis setelah sekian lama mengerahkan tenaga untuk mengusir kemalasan yang bersemayam di dalam diri!

Mungkin karena kelamaan ga nyentuh internet jadinya malesnya pol-polan!

Sebenernya pas cuti kemaren sih bertekad tetep nulis meskipun ga bisa langsung dipublish saat itu juga karena keterbatasan jaringan internet…

Tapi rencana hanya tinggal rencana…

Ternyata kemontokan pant*t Mahes dan tetesan ilernya lebih menarik perhatian saya dibandingkan benda mati bernama KOMPUTER itu!

Sehingga tiap kali ada ide muncul di kepala saya, ide tersebut hanya mampu terdiam dan kemudian menumpuk di salah satu sudut otak saya…

Laksana perut yang mulesnya dah nyampe ujung pengen mengeluarkan kotoran yang sudah mengeras di dalamnya, mungkin seperti itu juga nasib para ide yang sudah lama ngendon di otak saya…

Akhirnya, meskipun bukaannya blom nyampe 10 tapi karena dah bener-bener mules, lahirlah tulisan ala kadarnya yang saya beri nama IDE SATU ini…

Catatan :

5 thoughts on “Lahirnya IDE SATU

Leave a Reply

