Syusyahnya Nyari Baju Koko Balita!!!

Dulu waktu ke Tanah Abang, saya ngeliat koko balita warna marun, kayanya sih bahannya katun, dipajang di manekin, lucu! Saya langsung jatuh hati! Tapi ga langsung saya beli karena saya punya rencana ke Tanah Abang lagi di lain waktu. Ternyata rencana hanya tinggal rencana, hingga 17 Ramadhan ini saya belum dan sepertinya tidak bisa kesana, panas dan macet!

Ga bisa di Tanah Abang saya pengen nyoba ke Blok M. Tapi karena dah bulan puasa sayanya males meskipun si Blok M ini lebih dekat dibanding Tanah Abang. Titip ke temen yang mo kesana minta tolong ngeliatin kali aja ada koko yang lucu, ternyata ga ada. Ada sih tapi biasa aja, kurang lucu  katanya. Pfiuuuhhhh…

Pengen ke Cipulir juga ga bisa. Alasannya sama : males menghadapi panasnya udara dan macetnya jalan. Trus juga pengen nyoba ke Cipadu, alternatif terdekat dari rumah, tapi ga jadi juga karena alasan teknis yang tidak dapat diganggu gugat. Lagian di Cipadu kebanyakan diisi oleh pedagang bahan, bukan baju jadi, jadi kemungkinan menemukan penjual baju koko balita disana juga kecil, kalopun ada pasti harganya selangit.

Dari beberapa alasan di atas, akhirnya saya memutuskan untuk beli di OL shop aja. Browsing sana browsing sini, segala keyword dah dicoba, mulai dari baju koko balita, baju muslim anak, busana muslim balita laki-laki,dan sejenisnya tapi hasilnya miniiiiiiiiiiim banget! Kebanyakan malah busana muslim untuk anak cewek yang tentu saja bentuknya lebih variatif dan lebih lucu! Dari sekian banyak yang hasil pencarian mbah gugel, ga ada yang sesuai dengan keinginan saya. Saya pengennya tuh yang berbahan kaos dan berwarna merah.  Kenapa merah??? Supaya bisa sarimbit dengan baju lebaran taun lalu milik ayah bundanya. Agak maksa sih emang, karena bajunya beda semua, yang penting warnanya sama.

Akhirnya setelah berselancar di dunia maya kurang lebih seminggu, saya dapet salah satu OL shop yang menyediakan baju koko sesuai keinginan saya. Modelnya lucu-lucu dan dari bahan kaos. Dan yang terpenting aman di kantong. Dan sebagaimana emak-emak yang lain, saya kalap melihat baju yang lucu-lucu itu! Meskipun butuhnya hanya yang berwarna merah, namun karena warna lain juga menarik, jadinya saya pesen 3 stel dengan warna yang berbeda, krem, merah, dan kuning, haaaaaaaahhhhhhhh.. legaaaaaaaa…. Akhirnya dapet juga si barang langka ini!

Catatan :

  • Peristiwa di atas merupakan salah satu penyebab yang membuat saya ingin punya anak cewek karena baju buat anak cewek itu lebih bervariatif baik dari segi bahan, model, maupun warna
  • Ketika baju koko tersebut sudah masuk keranjang baju kotor, saya baru membaca blog temen seruangan saya yang ternyata juga jualan baju koko! Dhuenggggggg… Kenapa ga bilang dari dulu bos??? Tau gitu kan saya belinya ke dia aja!

3 thoughts on “Syusyahnya Nyari Baju Koko Balita!!!

  1. Bunda,boleh tau OL shop untuk baju KOKO yang pernah bunda beli?
    Aku juga sudah cari2 dan susaaaaaaah bgt,kebetulan juga aku maunya warna merah.
    Aku ibu dari anak laki2 usia 15bulan.
    terimakasih ya bun🙂

    Salam,
    Dede

Leave a Reply

