Buku Baru Untuk Mahes

Dilatarbelakangi oleh penampakan buku terutama majalah yang ada di rumah yang sejak Mahes bisa “membaca” kondisinya menjadi mengenaskan. Koleksi majalah AyahBunda saya dah ga karuan lagi bentuknya, compang camping! Awalnya sih Mahes memang sekedar membaca sambil sesekali berteriak “dedeeeek” tiap kali menemui gambar bayi, namun lama kelamaan kekuatan tangannya dalam membolak-balik halaman semakin besar yang akibatnya sobeklah majalah tersebut. Tidak hanya berhenti disitu saja, serpihan kecil majalah itu nantinya akan mampir terlebih dahulu ke mulutnya yang kemudian jika sudah lumat berlumuran liur akan dikeluarkan sendiri dengan menggunakan tangan mungilnya, kadang juga langsung di semburkan begitu saja. Oleh karena itu, ketika weekend kemarin salah satu agenda utama adalah mencarikan Mahes baby book yang helai halamannya tebal sehingga kemungkinan untuk disobek sangat kecil. Setelah muter-muter di G*amedia, akhirnya dapet juga buku Upin Ipin terbitan DAR! Mizan ini.

P.S. Setelah di-testdrive memang ga disobek sih, tapi diinjak-injak😦

7 thoughts on “Buku Baru Untuk Mahes

  1. Sangat lucu membaca postingan bunda ini. Indah terhibur dengan tingkah Mahes yang tampaknya sangat aktif dan menceriakan, malah bikin bundanya pusing.

    Ipin dan Upin memang popular ya di Indonesia. Indah juga menyukai ceritanya. Coba bunda cari filem Pengembaraan The Movie Ipin dan Upin, kalo ada di sana. Filemnya sangat bagus, penuh pengajaran dan lucu.

    Blog bunda sudah Indah linkkan ke blog Indah.
    terima kasih ya bunda, sudi menerima perkenalan dari Indahlkasihku. Salam penuh keindahan.

    • iyaaa..tiap kali diputarkan filmnya, si mahes tuh langsung terpana gitu. ayah mahes udah mendownload semua serinya koq, termasuk film-filmnya.
      oya, emang sinetron Indonesia bagus ke? karena saya sendiri malah ga suka nonton sinetron, ceritanya ga masuk akal😦

      • Wah… Mahes memang anak yang cerdas. Mudahan akan berkembang menjadi anak soleh yang bertakwa.

        Sinetron Indonesia itu bunda, ada yang bagus dan ada yang memang tidak masuk akal. Indah hanya sekadar suka melihat ketidakmasukan akalnya kerana itu satu kreativiti hasil kebijakan manusia.

        tapi indah menyukai siri-siri yang berhubung dengan keagamaan. bahasanya mudah difahami dan rasanya loghat digunakan dalam sinetron itu bahasa Betawi ya bunda.

        Salam kejauhan malam dari Indahkasihku buat bunda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s