Bapak Pulang…

Hari ini Bapak pulang hiks..
Padahal baru nyampe sini hari Rabu kemaren..
Rencana awalnya sih mo pulang hari Sabtu besok, jadi nyampe rumah Minggu masih bisa istirahat..
Eeee..lha koq ditelpon anak buahnya katanya mo minta tanda tangan berkas untuk sertifikasi guru SD, mendesak!
Padahal kan Bapak dah ijin ke Kepala Cabang Diknas Probolinggo..
Malah oleh pak Kacabdin yang baik hati tersebut dianjurkan untuk tetap disini sampai hari Sabtu..
Dasar Kepala Sekolah yang gak tegaan dan terlalu baik sama anak buah..
Malah ga mikirin kalo anak dan cucunya disini masih kangen..😦
Hiks.. Bapaaaaaaaaaaaakkk.. Kangeeeeeeeeeeeeeeen!
Mana yang ga bisa nganterin ke terminal lagi😦
Huaaaaaaaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s