Dua Peristiwa Besar di Bulan Juni

1. Ulang Tahun Ayah
Jatuh pada tanggal 8 Juni, hari ini! And you know what?! Setelah sekian tahun menikah baru sekali ini saya melupakan peristiwa bersejarah ini😦 Saya baru nyadar setelah tadi pagi ngeliat SMS di hape, setelah mo naruh hape koq di layarnya ada ikon reminder ya?! Trus ngelirik kalender di pojok kanan bawah, 8 Juni, jedengggggg! Omaigaaaaaaaaaaaaaad.. Today is my husband’s birthday and i totally forget!!! >.<

Mentang-mentang ga ngantor trus nyari-nyari alasan lupa hari dan lupa tanggal! Padahal dah dari jauh-jauh hari saya menandai tanggal ini, saya bahkan senang karena tanggal 8 Juni jatuh pada hari Selasa sehingga saya bisa lebih leluasa mencari hadiah untuk Ayah tanpa ada resiko ketauan beliaunya, tapi ternyata eh ternyata saya malah lupa, dodol banget dah! Walhasil karena malunya dah ga ketulungan plus rasa menyesal yang berlipat-lipat plus melihat ikon 32 notifikasi di FB suami saya, akhirnya saya putuskan untuk nyari momen yang tepat yang lebih ga ketara kalo saya tuh lupa bahwa hari ini adalah hari ulangtahunnya. Dan setelah dapet momennya saya langsung ngucapin met ultah sambil senyum-senyum merajuk dan akhirnya ngaku plus minta maaf karena saya lupa kalo hari ini adalah hari ulang tahun mendiang Soeharto :hammer
Met ultah ya Yah! Hadiahnya nyusul, lagi bokek nih!😛

2. Ulang Bulan Maheswara Haidar Aydin Naufal
Seharusnya sih topik ini ditulis dah dari tanggal 3 kemaren, tapi berhubung sang DUPAK melambai-lambai plus lagi hot-hotnya mbahas masalah ART, akhirnya kelupaan deh! Yupz, tanggal 3 Juni ini Mahes resmi berumur 16 bulan, progress reportnya antara lain :

  • Gigi alhamdulillah dah tujuh biji. Dikit amat?! Gapapa karena jumlah gigi berbanding lurus dengan rasa sakit yang diterima korban akibat gigitannya😀
  • Tiap kali mo turun dari kasur pasti  kesusahan karena nyangkut di perutnya hahaha… jadinya tetep minta tolong dipegangin meskipun sebenernya dah bisa turun sendiri
  • Toliet training semakin mengalami kemajuan. Tiap kali mo pipis pasti dah ngeloyor duluan ke depan kamar mandi, namun karena ortunya masih blom tau gelagat itu akhirnya kecolongan satu kali : Mahes pipis persis di depan pintu kamar mandi! Sungguh mengenaskan!
  • Ga mau makan kalo ga pake K.E.R.U.P.U.K. Kalo dah melafalkan kata “KERUPUK” seksi banget dah bibirnya!😛
  • Bajunya dah banyak yang ga muat, tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak…
  • Sepatu yang sengaja dibeli 1 ukuran diatas ternyata juga dah ga muat
  • “mata genit”, “melet”, “bunyi kentut” semakin fasih dipraktikkan
  • Semakin banyak memproduksi kata-kata yang bahkan bundanya ga ngerti dia tuh ngomong apa, akhirnya cuma ditanggapi dengan “o..iya..yang itu yaa..” sementara Mahesnya sendiri masih tetap bersemangat berkicau tanpa memedulikan perasaan bundanya yang kebingungan nyusun kamus bahasa batita
  • Akhirnya menunjukkan respon positif terhadap para mainan yang selama ini hanya menjadi penunggu kontainer di sudut ruangan

Leave a Reply

