Sekilas tentang Mahfud MD

Sang Putra Madura

Saya suka Pak Mahfud MD! Beliau adalah tokoh kedua di Indonesia ini yang saya kagumi setelah  Sri Mulyani. Saya suka akan ketegasan dan ke-konsisten-an sikapnya. Saya suka akan sifatnya yang begitu low profile. Saya suka akan kecerdasannya dalam menjawab setiap cecaran pertanyaan yang diajukan. Saya suka akan kebiasaannya tiap pagi yang selalu melahap habis hampir semua surat kabar demi mengupdate informasi terbaru. Saya suka akan sikapnya yang begitu merendah dalam menanggapi pencalonan dirinya sebagai ketua KPK yang dianggapnya terlalu berlebihan. Saya suka akan sikapnya yang tidak memandang suatu jabatan berdasarkan tinggi rendahnya posisi jabatan itu sendiri, melainkan lebih menitikberatkan kepada manfaat yang akan timbul dari jabatan tersebut. Dan yang pasti, saya amat sangat suka logat Maduranya yang masih terdengar jelas setiap kali beliau berbicara🙂

2 thoughts on “Sekilas tentang Mahfud MD

  1. saya suka pak Mahfud MD karena pikirannya yang jernih dan tidak mudah ditekan oleh golongan tertentu…
    dan saya suka pak Mahfud MD karena anaknya yang dokter itu ganteng banget. Enak diliat………….. hmmmmmm yummy

    • emang panganan koq nganggo yummy?!
      karena saya sudah punya suami yang jauh lebih tampan dan lebih menggemaskan, jadi saya lebih suka ke dialek Maduranya yang begitu kental🙂

      Maaf ya kalo ulasannya hanya seuprit😦

Leave a Reply

