Teman Saya yang Businesswoman Hamil Lagi

Rina hamil lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… Wedewww.. Sebenarnya saya pengennya tuh gini :

  • Jika Rina hamil lagi semoga anak keduanya memiliki sifat minimal sama dengan Mahes
  • Sebaliknya jika saya hamil lagi semoga anak kedua saya memiliki sifat seperti Fathin

Dan sejak saya tahu bahwa Rina sedang hamil anak kedua, saya berazzam, apapun yang terjadi saya dan Mahes akan “mendidik”  Fathin supaya mau memplokotho calon adeknya, bagaimanapun caranya! Tapi kalo Fathin ga mau/susah diajak bekerjasama maka kami akan sering-sering berkunjung ke rumah Rina untuk sekedar berkomunikasi dengan calon adek Fathin supaya mencontoh seniornya (baca: Mahes), eh di kantor juga ketemu ya, jadi lebih gampang donk!

Sukses buat saya dan Mahes dan selamat buat Rina, Mas Wendi, dan Fathin atas hadirnya calon anggota keluarga baru😉

P.S. Pantesan Rina sering ngemil sekarang, ternyata..

10 thoughts on “Teman Saya yang Businesswoman Hamil Lagi

  1. klarifikasi untuk tulisan di atas:bukan rajin…tapi kembali diberi amanah oleh Allah..
    bukannya ga mau didoain ma jeng ika ya,,tapi kalo doanya itu,,saya belum sanggup..
    waduh saya belom bisa menjadi seorang ibu seperti bundanya mahes..
    pliz ka…jgn mengintimidasi fathin…dan calon adiknya tentunya..
    (alhamdulillah tempat duduk saya jauh ma ika)…hehehe..

    • ya wes tak edit deh ntar🙂
      tenang saja, sesuaidengan kesepakatan antara saya dan mahes, saya akan melakukan apa saja demi tercapainya tujuan kami,smangat!!!😀

  2. kalo saya lahirannya taun 2011,sesuai dengan potongan TKPKN yang baru yang kabarnya akan diaplikasikan pada taun 2011,, berarti saat saya cuti bersalin teuteup dapet tkpkn 50% ya bpk kasubbag umum??bagaimana?usul disetujui??hehehe…

Leave a Reply

