Sri Mulyani Mundur dari Menkeu

Jakarta – Sri Mulyani dipilih Bank Dunia untuk menjadi Managing Director World Bank. Sri Mulyani akan menempati jabatan barunya itu per 1 Juni 2010. Sri Mulyani kabarnya menerima tawaran itu dan akan segera mengajukan pengunduran diri.

“Ibu menerima tawaran itu dan akan segera bergabung awal Juni. Rencananya akan mengajukan pengunduran diri dari Menkeu sesegera mungkin,” kata salah seorang yang dekat dengan Sri Mulyani kepada detikcom, Rabu (5/5/2010).

Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Sri Mulyani maupun dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengenai isu ini. Namun, sejumlah sumber lain memang membenarkan isu ini.

Cantik

sumber www.detik.com

hiks.. Pak SBY, mbok Jeng Sri jangan diijinin mundur, Indonesia masih butuh orang seperti beliau pak, plis.. 😦

7 thoughts on “Sri Mulyani Mundur dari Menkeu

  1. perkenalkan saya calon pengganti SMI
    saya telah lama bekerja di kementerian keuangan
    beberapa parpol telah menyatakan dukungannya buat saya
    kemaren SBY juga sudah nyoba nelpon saya
    tapi karena saya sedang berak, jadinya miskol aja
    hehehehe….

Leave a Reply

