Markus Mencari Istri

Mbak No2, sebuah nama yang secara tidak langsung akan menambah warna ceria di subbag kami. Secara tidak langsung karena dalam waktu dekat nama ini akan menjadi pendamping dari salah satu perjaka di subbag kami. Sebagai informasi, masih ada 3 perjaka single yang sedang dalam misi mencari pendamping hidup namun sayangnya sampai saat ini belum ada yang menemukan titik terang dari pencariannya itu. Sebutlah 3 orang itu sebagai Awfa, Markus, dan Bobby. Dari 3 orang tersebut akhirnya si Markus menemukan seseorang untuk menggenapkan setengah diennya, ya Mbak No2 itu orangnya. Sebagai sosok yang begitu mendambakan datangnya si puteri impian, Markus (menurut prediksi saya) akan sangat membangga-banggakan Mbak No2, jadi saya sebagai teman yang duduk sebaris dengannya harus mulai belajar mengantisipasi untuk tidak bosan mendengarkan semua ceritanya tentang kebaikan-kebaikan Mbak No2, kecuali kami jadi pindah ruangan yang menyebabkan formasi tempat duduk berubah, atau Markus dipromosikan menjadi korlak di salah satu balai, hmmmm…

Sebenarnya wajar sih Markus dah menemukan calon pasangan hidupnya, sebab jika dilihat dari segi umur Markuslah yang paling senior, apalagi dari segi penampilan, mestinya dah sejak 10 tahun yang lalu! Hahaha… Saya berusaha mengorek informasi darinya mengenai kapan akan dilaksanakan perhelatan akbarnya itu, namun meskipun segala upaya telah dikerahkan, mulutnya tetap terkunci. Padahal maksud saya baik lho! Saya sudah menyatakan siap menjadi seksi publikasi (baca : penyebar gosip) untuk persiapan pernikahannya, namun dia menolak, padahal jarang-jarang lho saya mau bantuin kaya gitu! Hmmm… ya sudahlah! Smoga semuanya berjalan dengan lancar, dan smoga Mbak No2 tidak menyesali pilihannya hahaha…

akibat menikah

6 thoughts on “Markus Mencari Istri

  1. padahal saya pengennya dapet Gayus loh.
    kok malah dapetnya Markus..
    gakpapa lah,… asal jangan yang perjaka ke 3 itu… sumpeg…

    hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s