Beri Aku Sesuatu (Part 2)

Masih inget sama tulisan saya yang ini? Tulisan ini sambungan dari tulisan tersebut. Jadi si teman saya ini bercerita kebalikan dari cerita pertamanya. Kemaren waktu datang menemui saya wajahnya tuh bersemu merah sambil senyum-senyum gak jelas gitu :hammer. Ternyata tanpa dia sadari selama ini sang suami memiliki sisi romantisme tersendiri. Pernah suatu saat ketika sedang bermain bersama anak-anaknya, si suami ini tiba-tiba menghampiri dan memeluknya seraya berkata “Dunia ini begitu indah dengan adamu dan anak-anak kita” lalu mengecup keningnya, o…co cwiiit..-flushing- Si istri kaget donk, sambil tersipu-sipu dan rasa Ge Er yang begitu besar, dia menjawab ” Papa ngomong apaan sih? tumben?!” dan hanya dijawab dengan kecupan yang mendarat di pipinya. Romantis banget siiiiiiiiiiiiiiiiih…😉

Di lain waktu si suami membuat suatu “pengakuan” kepada istrinya bahwa jika sang suami ditugaskan ke luar kota, dia bela-belain bawa baju sang istri -tentunya tanpa sepengetahuan sang istri-, saya yang saat itu sedang berusaha menjadi pendengar yang baik hanya bisa tersenyum menyeringai, membayangkan betapa besarnya rindu sang suami, padahal hanya berpisah beberapa hari. Hmmm… Ga bisa bayangin gimana ekspresi si istri saat itu, pasti salting berat!

Yang bisa saya simpulkan dari cerita di atas adalah bahwa sisi romantisme tiap orang berbeda. Ada yang mengungkapkannya melalui sebuah kado, puisi, sekuntum bunga, dan ada yang hanya lewat ucapan seperti contoh di atas namun hal itu sudah cukup membuat klepek-klepek hati seorang wanita🙂 Jadi jangan  serta merta menjustifikasi pasangan anda hanya berdasarkan penilaian orang-orang pada umumnya, sebab tiap manusia diciptakan dengan karakternya yang unik, ada kelebihan dan kekurangannya. Jadilah pasangan yang saling melengkapi, apapun yang menjadi kekurangan pasangan anda, berusahalah untuk menjadikannya sebagai sarana anda untuk berusaha lebih memenuhi kebutuhan atas kekurangan tersebut.

Selamat saling mencintai🙂

dari google

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s