1000

seribuuuuuuuu

Akhirnya blog stats saya mencapai 1000 sodara-sodara!

Ga nyangka euy tulisan-tulisan jelek saya masih ada aja yang mau ngebaca🙂

Rasanya semua jerih payah saya terbayarkan. Segala cucuran keringat dan tetesan darah yang keluar demi lahirnya tulisan-tulisan baru di blog ini tak terasa lagi setelah melihat angka 1008 di blog stats saya. Memang masih banyak koreksi di sana-sini, masih ada tulisan yang saya copy dari situs lain (tapi tetep nyantumin sumbernya lho!), masih banyak tulisan yang sama sekali ga ada yang baca, namun sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi blog yang masih dalam fase perbaikan ini! Saya terharu, hiks..😦

Nuhun pisan, maturnuwun sanget, mator sakalangkong, pokoknya makasih deh!

Selamat menulis!😉

2 thoughts on “1000

    • what??? keren? masih jauh mas!😛
      caranya buka aja wordpress-dot-com,trus sign up, trus ikutin aja prosedurnya, ga jauh beda ma bikin akun fesbuk/email koq!

Leave a Reply

