Aneh???

Pendapat Anda terhadap foto di atas?!

Sebenarnya saya menganggap pose tidur Mahes itu biasa saja hingga ada beberapa orang yang bilang bahwa posenya tuh “ANEH”, siapa saja? Cekidot !

1. Calon Tetangga Depan Rumah

Jadi ceritanya tuh si Om Nanang ini berkunjung ke calon rumahnya yang terletak di depan rumah kami. Seperti biasa dia mampir ke rumah untuk sekedar ngobrol. Kebetulan pagi itu waktu si Om berkunjung ke rumah, Mahes sedang tidur dengan posisi nunggingnya, langsung tercetus ungkapan sebagaimana judul di atas, “Aneh banget posisinya kaya gitu?! koq bisa ya tidur seperti itu?!”

Nah, entah karena saking penasarannya sama pose tidurnya Mahes hingga tante Binta (istri Om Nanang) bangunin Mahes sehingga Mahes bangun dalam keadaan menangis😦 . Untung si Om ini adalah tipe orang yang disukai Mahes (baca : badan yang gak jauh beda ma ayahnya, cerewet, mau nurutin kemauan Mahes) sehingga Mahes segera reda nangisnya.

2. Mantan Tetangga Depan Rumah Kontrakan

Kejadiannya pas Om Novan ma Tante Dhina mo nganter katalog Tupperware, kebetulan si Mahesnya dah bobok. Begitu tante Dhina masuk rumah dan ngeliat Mahes dalam pose seperti itu, segera dipanggilnya-lah Om Novan yang waktu itu masih markir motor di depan rumah. Dan seperti biasa langsung keluar ungkapan “kekaguman”nya terhadap pose tidur Mahes yang seperti itu, yaaaaaaaaaaaa….gak jauh bedalah ma om Nanang!

3. Kai Mahes a.k.a. Bapak Saya

Kai??? Apa itu? Yup, kai adalah sebutan kakek dalam bahasa Madura. Secara harafiah, kai berasal dari kyai, tapi ga tau gimana ceritanya sampe jadi kai yang artinya kakek. Jadi ceritanya bapak saya ga mau dipanggil kakek, maunya dipanggil kai, biar brasa Madura-nya katanya🙂. Waktu bapak saya berkunjung ke Jakarta untuk nengokin cucu pertamanya, beliau baru tau bahwa cucunya punya pose tidur yang “unik”  kalo ga mau dibilang aneh, padahal cucunya sendiri gitu, tega dibilang aneh, hiks..😦

Well, setelah tau 3 orang pertama yang bilang bahwa pose tidur seperti itu aneh, sekarang saatnya bagi saya untuk menceritakan detailnya. Hmmm… Jadi sejak Mahes bisa tengkurep dan nungging, dia jadi punya kebiasaan tidur seperti itu, entah apa alasannya. Awalnya saya juga heran plus ketawa kok bisa tidur dalam posisi seperti itu? Emang lehernya ga pegel kalo berlama-lama dalam posisi nungging? Sering saya coba untuk membalik badannya supaya terlentang ato miring, tapi dia ga mau  dan balik nungging lagi! Hasil analisa saya sih mungkin dengan posisi tidur seperti itu nafasnya lebih lega, sebab jika saya amati, kalo Mahes tidurnya terlentang kadang dia suka ngorok gitu (walopun ga terlalu keras juga sih ngoroknya) Atau jangan-jangan Mahes ada gangguan pernafasan ya?!

P.S.

Sebenernya saya curiga jangan-jangan Mahes kena “tulah” ponakan saya di Probolinggo, Dhani namanya.

Dia seorang anak yang sangat hiperaktif di umurnya yang baru 2 tahun waktu itu.

Gayanya kalo nenen ke ibunya ga karuan, dari gaya kupu-kupu sampe gaya bebas, dilakonin semua.

Kalo tidur NUNGGING *tersangka detected

Sewaktu saya belum menikah, dia sangat dekat dengan saya, bahkan memotong kuku pun dia pasti ke saya

Setelah menikah otomatis perhatian saya ke si Dhani berkurang donk, jadilah dia caper ma suami saya,

sampe-sampe suami saya tuh mbatin “jangan sampe punya anak kaya gini”

Hmmm..jangan-jangan suami saya termakan omongannya sendiri ya?!

5 thoughts on “Aneh???

Leave a Reply

