Arti Bunga Bagi Saya

Bunga deposito? gak nolak

Bunga tunggakan hutang? tentu tidak

Saya hanya ingin membahas bunga sesuai kodratnya yaitu bunga, the ordinary flower, especially roses. Sesuai dengan gambar di atas, entah kenapa saya memiliki ketertarikan tersendiri terhadap mawar. Seneng aja ngeliatnya! Kalo ngeliat mawar tuh seakan-akan perasaan saya ikut hanyut terbuai keindahan lembar demi lembar mahkotanya. Dulu saya pernah diberi sekuntum mawar merah oleh mantan pacar saya (baca : suami), jangan ditanya gimana perasaan saya saat itu, beeeeeeeeeeeee……brasa pengen meledak! untungnya Allah tuh Maha Kuasa dalam menciptakan mahluk-Nya sehingga tubuh saya gak jadi moncrot karena saking senengnya😀

Pernah suatu waktu salah seorang teman bertanya kepada saya, sebenarnya apa sih arti bunga bagi seorang wanita??? Hmmm..saya bingung ngejawabnya! Bunga itu kalo cuma diliat dari luarnya sih ya biasa aja, gak jauh beda dengan tumbuhan lainnya yang gak kalah indah, bunga juga gak lucu-lucu amat jika dibandingkan dengan seekor anak kucing nan imut (kenapa harus kucing ya?!). Lalu teman tadi kembali bertanya, kalo memang seperti itu kenapa seorang wanita tuh seneng kalo diberi bunga? knapa gak milih diberi benda lain yang lebih berguna seperti 10 bungkus Chiki Balls rasa keju, atau satu boks Gery Chocolatos? Saya menjawab dengan sok idealis, yaitu karena wanita itu indah, hatinya lembut dan peka, makanya dia bisa merasakan apa yang tidak pria rasakan. Dan dia menyerah, hahaha…

Kembali lagi ke topik bahasan semula yaitu arti bunga bagi saya. Yang jelas saat ini saya masih suka dan sedang pengen banget diberi sekuntum bunga, sebuket juga gak nolak koq😉 apalagi kalo yang ngasih tuh suami tercinta, tambah seneng deh :-*

11 thoughts on “Arti Bunga Bagi Saya

  1. cihuyy..buat suami dari bundamahes,,
    dengan adanya postingan ini itu artinya bundamahes gi pgn dikasi bunga,,
    tapi kayanya uda terealisasi ya.. 🙂
    ehem..ehem..yg dapet buket bunga..
    sepertinya bundamahes ahir2 ni gi rada2 melankolis dan feminin ya..
    ada apakah gerangan…
    hehehe…

  2. jadi inget 2 kuntum mawar merah dan putih dari tanah kusir (from luvly husband)
    sebenarnya aku lebih suka mawar kuning, tapi suami dimarahi sama penjualnya pas nanyain ada mawar kuning gak?
    kata penjualnya “Pamali…itukan untuk orang meninggal”
    wkwkwk…no matter what they say…luvly yellow rose!!!!

  3. Dear, nice Ukhti …
    mohon maaf sblom’nya, krn Q nuliz b’brp kata d’ Blog Ukhti..

    btw,..
    ngeliat tulizan Ukhti d’ lembar yg atu neh, kaya’e ada s’suatu yg d’kuatkan dlm hati. Ana ng’ cb ngatain’nya scr gamblang, coz bgmn pun jg Ana adl s’org cwo (tau ndiri ‘kan, gimana pandangan umum soal cwo saat neh : “kudu ‘Macho’, red) Heheeee ^^ ..
    Tapi, skali lagi, tulizan Ukhti ngasih kesan yg ‘Wuiiiih’ bg Ana..

    Dan, p’mintaan maaf Ana pd Ukhti jg d’latar-belakangi motif p’mohonan izin pd Ukhti..
    Coz, Ana tlah ngambil b’brp foto (2 buah) dr lembar blog Ukhti neh..

    Boeat apakah gerangan foto itu bagi Ana ..?
    Mohon jgn k’buru under-estimate dulu, Ukhti.. Ng’ ada niatan buruk apapun dan pd siapa pun, koq..

    Ana cuma pengen ngasih foto” tuh boeat s’seorang..
    Dan moga aj, dengan ini bisa jadi awal yg ckp positif bagi kami b’Dua. Amiiin🙂 _.

    Dan akhir’nya, ..
    Mohon maaf dan Terima Kasih.

  4. Bisakah kita mengadakan survey yang melibatkan para istri di Indonesia, kapan terakhir kali para istri mendapat bungan dari suaminya>

Leave a Reply

