ojodicolong@maning.com

Biasanya bunyi stiker yang ditempel di mobil-mobil kan tentang alamat web tertentu kaya http://www.kaskus.us, http://www.detik.com dan sejenisnya, nah tadi pagi ini pas saya sedang dalam perjalanan ke kantor ga sengaja nemuin 1 mobil (ga usah saya sebut lah ya merknya apa) yang tulisan di kaca belakangnya itu ojodicolong@maning.com, ngekek aku mocone! ada-ada aja ya! slama ini kan paling banter tuh http://www.gombel.com, lah ini baru lagi, hahahaha… lucu lucu lucu… kreatif kreatif kreatif…

Apa si empunya mobil pernah kehilangan mobilnya ya sampe dibela-belain nempel stiker kaya gitu?! kalopun emang iya, apa mungkin stiker itu cukup efektif untuk mencegah terjadinya lagi pencurian?! hmmm… biarkan waktu yang menjawab!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s