Temanku Businesswoman

Rina Karlina hahaha.. Baru nulis namanya aja dah pengen ketawa, ngebayangin dia ngebaca tulisan ini hahaha.. maaf ya ce! terpaksa dirimu kumasukkan ke tulisanku ini, kan lumayan jadi lebih terkenal hehe..

Tulisan ini lahir setelah tadi pagi berangkat ke kantor dianter ma suami, di jalan seperti biasa ngobrol ma suami sembari ngeliat kanan kiri jalan, NAH! dari situlah timbul ideku buat ngisengin si Ummu Fathin ini (skali lagi maaf ya ce, hahaha..). Ternyata temen saya yang satu ini punya banyak usaha sodara-sodara!  Pintar sekali dia menyembunyikannya dari kami selama ini! Sepanjang jalan Ceger sampe Pondok Betung saya liat ada 3 tempat usaha miliknya (itu yang saya liat, blom tau kalo ada yang kelewatan) yaitu :

  1. Rina Service yang bergerak di bidang otomotif, menerima service motor, penjualan suku cadang motor, ngisi oli, tune up, modifikasi, dan sejenisnya
  2. Karlina Photo Studio, dari namanya aja dah ketauan kalo usahanya yang satu ini melayani di bidang jasa pemotretan, afdruk foto, foto kilat yang setengah jam bisa langsung jadi, foto keluarga, pre wedding (ada gak ya?!), plus jualan alat tulis juga (jaaaaaaaaaan, kemaruk tenan)
  3. Karlina Tailor yang trus membuat saya berpikiran untuk ngejaitin baju disana aja (setelah ditambah ancaman sepertinya bakal digratisin ongkos jahitnya)

Dan ternyata itu semua belom cukup buat Nyonya Wendi ini, karena di daerah Kalimongso pun dia buka praktek bidan yang buka praktek setiap hari, namanya Bidan Rina, Subhanallah! Ibu yang satu ini bener2 multi talenta ya! gimana ngatur waktunya sementara dia juga bekerja sebagai PNS di salah satu instansi Pemerintah yang jam kerjanya dari jam 07.30 WIB dan baru pulang jam 17.00 WIB! Ck..ck..ck.. Salut saya! Mungkin saya perlu berguru lebih lama kepada beliau.

Selamat buat Rina! Smoga bisnisnya berjalan lancar!

(*_*)v


5 thoughts on “Temanku Businesswoman

  1. hahahahahaha……..kata tersebut yang bisa saya ucapkan ketika membaca tulisan di atas……..

    untuk beberapa tempat memang saya pernah secara langsung melihat dan menanyakan kepada yang bersangkutan….tetapi seperti biasanya yang bersangkutan cuma bilang (enak aja)….yah kalimat itu memang sudah melekat pada dirinya…
    ummi fathin…..memang orang ini multi talenta dah….hahahahahahahahahaha
    tak hentinya saya menahan tawa yang sangat
    Bunda mahes…. (anda bisa aja) salut juga buat anda yang perhatian ama nyonya wendi…..
    ternyata………..ada juga yang merhatiin sampai detail….moga-moga bisnis tersebut bisa menjadi kenyataan dah….hahahahahahah biar bisa benerin rumah jadi lebih bagus lagi

    Catatan Penting:
    Kalo bisa liatin juga yah ada bisnis a.n. wendi gak????hahahha

  2. wakakakakakakak… gw dari atas bacanya serius lagi! sialaaan…..

    p.s. btw, lo komen di blog gw pelit amat sih ka.. nanya “masa sih” doang… hah, tak bermutu. mentang2 sering motong angka kredit dupak…

Leave a Reply

