Susahnyaaaa…

Sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel!

Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek!

Panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas!

Susah banget sih nyari rok muslimah! 1,5 jam muterin Blok M Mall, Blok M Square, Ramayana, Trend, gak dapet sebijipun!!!!

Perasaan nyarinya yang model biasa2 aja deh! itupun karena diprotes suami gara2nya kalo ngantor seringnya pake rok warna item yang itu2 aja (walopun sebenernya rok item saya ada 4 n model dan bahannya beda2, tapi ya namanya cowok ngeliatnya cuma item).

Faktor-faktor penyebab susahnya menemukan rok dambaan :

  • Harganya di atas 100 ribu coz budget saya perbijinya maksimal 100 ribu (sebenrnya tadi di Ramayana ada harganya 107 ribu, emang sih cuma selisih 7 rebu, tapi gak tega aja punya rok yang harganya segitu)
  • Ukuran pinggang yang kekecilan (minimal L)
  • Modelnya terlalu “biasa” ato malah “luar binasa” (dimana saya memprediksi bahwa suami saya gak bakalan suka kalo saya make rok yang modelnya aneh-aneh)
  • Warnanya yang gak sesuai dengan keinginan dan warna baju yang saya punya (pokoknya bukan warna item)

Setelah capek2 muter2 gak jelas, akhirnya daripada pulang dengan tangan kosong (yang akan berakibat menimbulkan rasa penyesalan yang lebih dalam) akhirnya saya memutuskan untuk beli sandal n sepatu kets murah untuk persiapan senam di kantor hehe…

Hmmm…apa nyari online aja ya?!

4 thoughts on “Susahnyaaaa…

Leave a Reply

