Tulisan Seorang Pria yang InsyaAllah Mencintaiku (hahaha..)

siang ini aku tak mengerti

‘beri aku puisi sayang’ itu katamu

puisi apa?

‘puisi seperti dulu’

tapi aku dah gak membuat puisi lagi

‘buatlah, untukku…’

yang ini mau?

Air api datang menghampiri

teriak berkritik tajam

Diammu membelah pulau

Hingga koyak raga ini

Puisiku tak lagi bermakna

Karna serpihanmu mengaburkan pandangan

Bukan sajak yang kaubuat, sayang

Tapi gerak tangan kakimu

membunyikan hatiku yang dulu patah

Bdg, 12 mei 2008

‘makasih sayang, tapi apa artinya?’

Intinya semua yang kau lakukan dan bahkan tidak kau lakukan membuatku makin kuat menghadapi hidup yg penuh cobaan ini…

‘makasih, lain kali kirim lagi ya sayang’

siang ini aku tak mengerti apa yang sebenarnya ada
08:33 – Monday 12 May 2008

tulisan ini dibuat karena saya memaksa suami saya untuk mengirim sebuah sms yang berisi tulisan2 yg saya sukai dan tidak saya pahami🙂

taken from ichsan.widiyanto@pajak.go.id

2 thoughts on “Tulisan Seorang Pria yang InsyaAllah Mencintaiku (hahaha..)

Leave a Reply

