Maknyosss!!!

Pas lagi enak-enaknya bobok, terdengar ketukan keras di pintu rumah mini kami, “Poooossss!” kata si Bapak pengantar paket. Si ayah yang lagi ngenet saya mintain tolong bukain pintu, sowalnya nyawa saya blom ngumpul sepenuhnya :mrgreen:

Nggak kok! Saya gak bertanya-tanya knapa kok bisa ada tukang pos ke tempat saya, karena sejak Kamis sore yang lalu, neng Putri Melati dah sms saya ngabarin kalow dia dah ngirim paket bom yang dah dia janjikan sebelumnya.

Singkat cerita, saya langsung nyari benda tajam untuk membuka si paket ini, tapi eh.. tiba-tiba saya kepikiran untuk mengabadikannya dan kalo sempat menceritakannya di blog kumuh ini :D

Here we go penampakan dari paket tersebut…

This slideshow requires JavaScript.

Emang ya! Yang namanya rejeki itu datang dari arah tak diduga-duga. Paket itu datang pas setelah sebelumnya si ayah bilang lagi pengen memamah biak :mrgreen:

Kesimpulannya adalah kuwehnya maknyosss! :D Tengs ya Put! Sering-sering ajahhh!

Mengutip kalimat Om Trainer THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING ;)

30 thoughts on “Maknyosss!!!

  1. Mestinya setelah di photo sebelum dibuka, sebelum dimakan juga di photo apalagi pas makan nya. Biar kelihatan makyosss….. nya :lol:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. @ parasahabatyangdahbersediakomendiartikelsederhanaini

    maaaaaaf… kuwehnya dah dibawa “kabur” sama si kecil jadinya ga sempat ngambil gambarnya :mrgreen:

Leave a Reply

